Jack Black Perankan Claptrap dalam Film Adaptasi Borderlands

in
1613068756 Jack Black Will Be Claptrap In The Borderlands Movie

Borderlands merupakan salah satu franchise game yang populer berkat penggabungan genre RPG, FPS, co-op, dan Looter-Shooter dalam satu paket seru. Berkat keunikan tersebut, seri Borderlands pun sempat meraih kesuksesan dan diapresiasi baik oleh para pemain maupun kritikus.

Bukan hanya dari gameplaynya saja, Borderlands juga menawarkan cerita yang penuh akan berbagai referensi parodi jenaka serta sejumlah karakternya yang memorable sampai-sampai tengah siap untuk diadaptasikan ke dalam versi film nya yang saat ini sedang memasuki tahap filming. Bahkan dari sana, sejumlah info mengenai castnya pun perlahan telah mulai dibuka. Film ini kabarnya akan menghadirkan aktor (kini juga sebagai Youtuber) ternama yaitu Jack Black sebagai Claptrap, salah satu ikon seri Borderlands

Dilansir dari situs Variety, Eli Roth selaku sutradara dari film Borderlands mengumumkan bahwa aktor Jack Black akan bergabung dalam film tersebut sebagai Claptrap. Claptrap sendiri merupakan salah satu NPC sekaligus maskot dari seri Borderlands yang merupakan sebuah robot yang biasa membantu pemain dalam menyelesaikan misi. Menurut Roth, karakter jenaka dari Jack Black sangat cocok untuk perannya sebagai Claptrap. Bahkan sang sutradara juga menyatakan bahwa Jack Black merupakan pilihan utamanya dalam memerankan Claptrap.

Jack Black 2
Jack Black sebagai Claptrap

Selain Jack Black, sejumlah aktor ternama lainnya juga turut bergabung dalam film ini seperti Cate Blanchett sebagai Lilith, Kevin Hart sebagai Roland dan Jamie Lee Curtis sebagai Tannis. Film tersebut juga akan ditulis oleh Craig Mazin yang saat ini juga tengah mengerjakan serial TV The Last of Us. Film Borderlands juga akan langsung diproduseri oleh Randy Pitchfork yang merupakan pendiri Gearbox Software serta salah satu developer dari gamenya.

Saat ini, film belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Namun, Eli Roth selaku sutradara optimis akan kesuksesan film adaptasi Borderlands. Hal tersebut karena film akan diperankan oleh sejumlah aktor ternama serta didukung langsung oleh Gearbox Software dan Take-Two Interactive. Film ini direncanakan akan memiliki rating dewasa (R-Rated) dan menjanjikan hadirnya cerita serta aksi yang menarik agar dapat dinikmati oleh para fans lama maupun pendatang baru.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Borderlands serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.