Jack Rutheford akan “Kembali Bertemu” denganmu di Code Vein

in , , ,
Jack diceritakan menjadi kawan lamamu.

Usai pamerkan opening Code Vein yang dikerjakan oleh studio animasi Ufotable yang terlihat sangat keren. Bandai Namco melanjutkan promosi game ala Dark Souls dengan balutan anime seperti God Eater buatannya, Code Vein dengan memperkenalkan salah satu karakternya, Jack Rutheford.


Dalam trailer teranyarnya yang bisa kamu tonton di atas (Jepang) dan di bawah (Inggris), Jack digambarkan sebagai revenant jahat yang merupakan salah satu kawan lama hero utama gamenya (kamu) yang berambisi untuk memusnahkan segalanya. Ia bahkan berprinsip bahwa ia lebih baik memusnahkan jika berada dalam situasi di mana ia harus musnah.



Code Vein akan dirilis tanggal 27 September 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti rangkuman berita kami agar tak ketinggalan update teranyar dari Bandai Namco.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]