Catat Tanggalnya! Jadwal Livestream Genshin Impact 3.8 Sudah Diumumkan

Jadwal Livestream Genshin Impact 3.8

Saat artikel ini ditulis, game Genshin Impact sudah memasuki penghujung versi 3.7 yang dinilai sebagai patch yang cukup ‘kering’ oleh sebagian gamer. Pasalnya memang patch kali ini tidak menawarkan cerita utama yang baru ataupun wilayah baru yang dapat dijelajah.

Untungnya patch 3.8 akan dimulai tidak lama lagi ditandai dengan hadirnya pengumuman acara livestream Genshin Impact versi 3.8 di laman medsos game HoYoverse tersebut. Nah, pertanyaan berikutnya, kapan tanggal livestream ini akan dimulai?

Kapan Jadwal Livestream Genshin Impact 3.8?

Jadwal livestream

Menurut HoYoverse, mereka akan memulai livestream di Twitch pada tanggal 23 Juni ini, yang berarti jatuh pada hari Jum’at. Acara tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB dan seperti biasa akan membawakan beberapa informasi terbaru seperti banner karakter dan weapon, update event baru, hingga (mungkin) wilayah baru yang dapat dieksplorasi.

Acara tersebut akan ditayangkan juga nantinya di kanal YouTube resmi pukul 20.00 WIB. Player juga tentu juga bisa mengharapkan adanya kode redeem yang berisikan Primogems seperti livestream yang sudah-sudah.

Kemungkinan Ada Sneak Peek untuk Region Fontaine

Region Hydro

Walau HoYoverse tidak mengisyaratkan adanya informasi tentang region kelima, Fontaine di livestream kali ini. Mereka bisa saja akan membeberkan informasi tersebut di live kali ini. Jika kita mengikuti jadwal tahunan yang biasanya tidak banyak berubah, versi 3.8 ini akan jadi versi terakhir untuk update Sumeru dan berlanjut ke 4.0 Fontaine.

Charlotte dari Fontaine

Meskipun begitu, kita tentu masih harus menunggu livestream berlangsung untuk mengetahui konten apa saja yang disajikan. Fans juga banyak yang menunggu map limited Golden Apple Archipelago yang sudah jadi rutinitas update tahunan sebelum update versi mayor.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version