Jadwal Rilis Call of Duty Modern Warfare 3 (2023) Tak Sengaja Bocor di Persidangan

Jadwal Rilis Call of Duty Modern Warfare 3 (2023)

Jadwal Rilis Call of Duty Modern Warfare 3 (2023) – Upaya FTC untuk memblokir rencana akuisisi Microsoft terhadap Activision Blizzard masih berjalan hingga sekarang. Dalam persidangan beberapa waktu yang lalu, sejumlah rahasia perusahaan diungkap ke publik termasuk fakta bahwa kesepakatan antara Activision dan Sony untuk mempertahankan game Call of Duty di PlayStation akan segera berakhir.

Disaat yang sama, rumor mengenai game Call of Duty selanjutnya juga muncul ke permukaan di game baru itu dikabarkan akan berjudul Modern Warfare 3. Hingga kini belum ada informasi resmi apapun dari game tersebut, namun hakim ketua di persidangan FTC melawan Microsoft sepertinya tidak sengaja membocorkan bulan rilis game itu.

Jadwal Rilis Call of Duty Modern Warfare 3 (2023) Dibocorkan Hakim di Persidangan

COD:MW3 tidak sengaja bocor di persidangan FTC

Pada persidangan terakhir di pengadilan pada tanggal 29 Juni kemarin, hakim federal yang memimpin kasus tersebut – Jacqueline Scott Corley, tidak sengaja mengkonfirmasi rumor tersebut.

Dalam pernyataan penutupnya, ia mengungkap bahwa Modern Warfare 3 direncanakan untuk meluncur pada bulan November mendatang. Hal tersebut selaras dengan rumor sebelumnya yang mengklaim jika game FPS itu akan dirilis pada 10 November 2023.

Yang menarik, menyusul pernyataan itu, akun Twitter resmi Call of Duty seakan merespon pernyataan tersebut dengan emoji mata melirik. Sebelumnya, Activision Blizzard juga sempat memberikan respon serupa ketika ada spekulasi tentang level rahasia di Diablo 4.

Pura-pura gak tahu

Leaker Kenamaan Sebut Call of Duty Modern Warfare 3 akan Diumumkan pada Awal Agustus

Rumor dari Leaker sebelumnya game COD:MW3 rilis di awal bulan Agustus

Meski hingga kini belum ada konfirmasi resmi apapun, berbagai rumor termasuk dari leaker kenamaan yaitu Tom Henderson, menyebut bahwa Modern Warfare 3 akan diumumkan pada awal Agustus mendatang.

Ia juga mengklaim jika Las Almas, map yang ada di mode campaign Modern Warfare 2 akan menjadi map battle royale di Modern Warfare 3. Ia menambahkan jika map tersebut akan langsung ditambahkan di Season 1 yang direncanakan untuk meluncur pada awal Desember mendatang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version