Jadwal Rilis Dead Island 2 Ditunda Lagi

Jadwal Rilis Dead Island 2 1

Jadwal Rilis Dead Island 2

Jadwal Rilis Dead Island 2 Ditunda – Bukan karena aspek gameplaynya, kepopuleran Dead Island 2 di kalangan para gamer datang dari hari perilisan yang tak kunjung datang. hadirnya sekuel sebenarnya sudah diumumkan hampir satu dekade lalu, namun hingga kini game belum kunjung meluncur.

Meski begitu, 8 tahun setelah pengumuman game dengan konsep zombie apocalypse tersebut akhirnya resmi kembali diumumkan pada acara Gamescom 2022 lalu. Pengumuman juga sekaligus memamerkan gameplay dan tanggal rilis resmi. Sayangnya, jadwal pelepasan game kini kembali ditunda untuk kesekian kalinya

Jadwal Rilis Dead Island 2 Ditunda Lagi Kesekian Kalinya

Dead Island 2

Melalui penyelenggaraan Gamescom 2022, game awalnya direncanakan siap rilis di awal tahun, tepatnya tanggal 3 Februari 2023. Saat ini, perilisan game dikabarkan akan kembali diundur menjadi 28 April 2023 yang diumumkan melalui akun Twitter Dead Island.

Dalam postingannya, pihak developer yakni Dambuster Studios mengaku merasa kecewa dengan jadwal perilisan yang kembali diundur. Mereka juga menyadari akan permasalahan game yang dikenal memiliki proses pengembangan yang cukup lama.

https://twitter.com/deadislandgame/status/1593107373740146688/

Sebagai gantinya, studio pun berjanji akan melepas trailer baru beserta video gameplay melalui Dead Island Showcase pada 6 Desember mendatang. Trailer tersebut nantinya akan ditayangkan melalui platform Twitch, YouTube dan situs resmi game.

Pengembangan yang Tak Kunjung Selesai

Pengembangan Dead Island 2 yang Tak Kunjung Selesai

Pertama kali diumumkan pada tahun 2014, pengembangan Dead Island 2 nyatanya mengalami banyak problema. Tak hanya jadwal perilisan yang diundur, namun game juga sempat menghilang tanpa kabar dalam beberapa waktu.

Permasalahan dikatakan terjadi lantaran adanya masalah internal yang membuat game terpaksa harus berganti developer. Tak hanya berganti sekali, namun game dengan genre first person tersebut berulang kali berpindah developer hingga akhirnya jatuh ke naungan Dambsuter Studios.

Disamping berbagai permasalahannya, mudah-mudahan saja game nantinya dapat meraih kesuksesan dan mampu memenuhi ekspektasi para fans. Dead Island 2 siap rilis 28 April 2023 di platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan PC.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Dead Island 2 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version