[Rumor] Jadwal Rilis Forza Motorsport Diundur ke Paruh Kedua 2023

Jadwal Rilis Forza Motorsport

Jadwal Rilis Forza Motorsport – Forza Motorsport menjadi salah satu game yang tampil di presentasi Xbox and Bethesda Developer Direct baru-baru ini. Anehnya, game lain yang dipamerkan di acara tersebut seperti Elder Scrolls Online (ekspansi-nya), Redfall, Minecraft Legends dan Hi-Fi Rush mendapatkan tanggal rilis pasti. Sementara itu, game ini mengakhiri presentasi tersebut tanpa ada kepastian tanggal rilis sama sekali.

Rumor Jadwal Rilis Forza Motorsport Dilaporkan Diundur

Jadwal rilis game baru Forza diundur

Salah satu insider industri gaming – Jeff Grubb mengatakan bahwa itu terjadi karena perilisan Forza Motorsport diundur dari paruh pertama 2023 ke paruh kedua 2023. Grubb menyebut bahwa ia telah “mendengar” informasi pemunduran perilisan itu dan merasa jika informasi tersebut kredibel. Meski belum ada konfirmasi resmi, track record Grubb yang terbukti dan fakta bahwa Xbox and Bethesda Developer Direct tidak memberi tanggal rilis, mendukung ide bahwa game tersebut memang ditunda.

Masih sebatas rumor

Terlepas dari fakta bahwa perilisan game balapan itu masih belum pasti, Xbox and Bethesda Developer Direct memberi pemain sejumlah detail baru terkait game tersebut. Dikonfirmasi jika Forza Motorsport akan memiliki lebih dari 500 mobil ketika dirilis, disamping berbagai trek baru dan lama. Game garapan Turn 10 Studios itu tampaknya juga bakal memaksimalkan kekuatan Xbox Series X untuk menghadirkan kualitas visual kelas atas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Starfield Jadi Game First-Party Xbox Lainnya yang Juga Masih Tanpa Tanggal Rilis Pasti

Starfield juga belum mendapatkan jadwal rilis pasti

Forza Motorsport bukan satu-satunya game first-party Xbox yang dijadwalkan untuk meluncur di 2023 namun tanpa tanggal rilis pasti. Game RPG luar angkasa dari Bethesda yaitu Starfield juga belum memiliki tanggal rilis pasti dan bahkan, absen di Xbox and Bethesda Developer Direct. Sama seperti game simulasi balap itu, Starfield juga direncanakan untuk rilis di paruh awal 2023, namun ada rumor yang menyebut jika game tersebut bakal ditunda.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Forza Motorsport atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version