Sempat Bocor, Jadwal Rilis Ghostrunner 2 Akhirnya Resmi Diumumkan

Jadwal Rilis Ghostrunner 2

Setelah mengumumkannya dua tahun lalu, Ghostrunner 2 akhirnya diumumkan melalui Playstation Showcase 2023. Menampilkan gameplay epik, menawan, serta fitur baru di dalamnya, hingga saat ini belum ada jadwal rilis Ghostrunner 2 secara resmi diumumkan oleh 505 Games.

Hal ini pun memicu leaker mencari tahu kapan game akan dirilis, mengingat 505 Games hanya umumkan bahwa game rilis di tahun 2023. Kejadian ini akhirnya membuat developer konfirmasi jadwal rilis resmi seri kedua Ghostrunner tersebut. Kapankah itu? Mari kita ulik bersama.

Jadwal Rilis Ghostrunner 2 Resmi dari Developer

Ini dia jadwal rilis resmi gamenya

Awalnya, jadwal rilis Ghostrunner 2 dibocorkan oleh leaker bernama billbil_kun. Lewat cuitannya, ia berkata game akan rilis dalam waktu dekat disertai dengan harga tiap edisi. Informasi tersebut ia ungkap setelah melihat pengumuman terbaru di Epic Games Store.

Kebocoran ini pun akhirnya membuat developer turun tangan, dan lewat Twitter/X resmi mereka berkata bahwa game ini akan rilis tanggal 26 Oktober 2023 mendatang.

Developer juga membenarkan billbil_kun bahwa mereka akan merilis tiga edisi game, yaitu Standard Edition, Deluxe Edition, dan Brutal Edition. Penggemar yang mengikuti pre – order game ini akan menerima gift berupa Red Eye Dragon and Golden Traditional sword and Hand skin, dan akan dijual secara terpisah di kemudian hari.

Dan bagi mereka yang mengambil Brutal Edition, maka mereka akan mendapat Early Access selama 48 jam sebelum game dirilis.

Trailer Kedua Perlihatkan Musuh – Musuh Baru yang Misterius

Tampilan perdana musuh baru

Bersamaan dengan jadwal rilis serta tiga edisi gamenya, developer juga merilis trailer kedua Ghostrunner 2. Awal video ditampakkan sosok berzirah robot bangkit seraya memegang tongkatnya, memperlihatkan kawanan monster berkumpul di padang pasir nan luas.

Selanjutnya ditampilkan pula sosok misterius berbentuk Cyborg duduk di “singgasana” dengan tubuh dipenuhi oleh tali. Tampak pula oleh kita entitas bertangan enam, sosok besar memegang pedang merah, serta gameplay yang pernah tayang lewat Playstation Showcase sebelumnya.

Berikut videonya dapat kalian tonton di bawah ini:

Ghostrunner 2 akan hadir di PS5, Xbox Series X/S, dan PC via Steam, GOG, dan Epic Games Store.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version