Jalin Kolaborasi dengan The Pokémon Company, Adidas Luncurkan Lini Produk Bertema Pokémon

https hypebeast.com image 2020 01 the pokemon company adidas collection release 3

Menjadi seorang gamers tak melulu mengoleksi barang seperti game baik fisik maupun digital saja, bahkan pernak pernik menarik lainnya bisa menjadi tambahan koleksi yang menarik seperti baju, sepatu maupun celana sekalipun jika ingin tampil modis dengan nuansa ala karakter yang ada di video game.

Berbicara tentang modis, dilansir dari Dotesports brand populer Adidas baru saja meluncurkan lini produk hasil kolaborasi dengan The Pokémon Company. Tentu saja beberapa produk yang diluncurkannya ini mengusung tema Pokémon, dan yang tak ketinggalan hadirnya karakter ikonik Pikachu. Beberapa lini produk yang diluncurkan adalah T-shirt, sepatu, tracksuit hingga celana pendek bertema Pokémon. Buat kamu fans berat Pokémon tentunya ini menjadi koleksi yang menarik sekaligus tampil modis baik saat keluar rumah berkumpul bersama teman maupun olahraga seperti jogging.

image courtesy, adidas

Masih belum diketahui apakah produk kolaborasi Pokémon ini akan resmi meluncur di Indonesia atau tidak, namun di luar sana produk-produk tersebut dijual dengan harga mulai dari 14,95 Euro atau sekitar Rp 233 ribuan. Semoga saja bisa masuk ya brott biar bisa OOTD berburu Pokémon xD.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Adidas meluncurkan lini produknya bertema video game, beberapa waktu yang lalu juga sempat bekerja sama dengan streamer Fortnite populer Tyler “Ninja” Blevins untuk meluncurkan sneaker edisi khusus Ninja.

 

 

Sumber: Dotesports

 


Mau baca artikel seputar video game hinggai nformasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version