Jangan Ganggu Majin Buu yang Sedang Makan di Jump Force

Jump Force Buu 06 28 19
Majin Buu akan jadi DLC baru.

Setelah sempat umumkan bahwa Bakugou Katsuki dari My Hero Academia untuk hadir di game fighting teranyar Bandai Namco, Jump Force sebagai salah satu karakter DLC. Kini developer dan publisher asal Jepang tersebut umumkan bahwa Majin Buu dari Dragon Ball Z akan ikut meramaikannya.

Karakter yang dimaksud adalah salah satu form Majin Buu yakni Innocent Buu yang dipelihara oleh Mr. Satan dalam manga dan animenya. Meskipun nama dan wujudnya yang cukup “menyeramkan” namun Buu merupakan karakter yang kuat sekaligus “baik”. Dalam screenshotnya terlihat beberapa kemampuannya seperti Vaporize! yang ia gunakan saat mengalahkan Son Gohan dan… ya, tingkah bodohnya yang hobi sekali makan.

Majin Buu rencananya akan dirilis musim panas ini. Kemungkinan besar perilisannya akan digabung dengan Bakugou Katsuki dan satu karakter lain yang belum diumumkan sama sekali.

Jump Force saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Baca review kami untuk tahu apa saja yang ada dalam gamenya sembari mengikuti terus berita teranyarnya agar kamu tahu kapan Bandai Namco akan mengumumkan karakter selanjutnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version