Jason Mamoa Dikabarkan Dalam Negosiasi Untuk Memerankan Kratos Dalam Film God of War

the last of us hbo tv series writer confirms ellie gay 1160x628 2

Setelah sukses besar di ranah industri video game, kini Sony PlayStation mulai melebarkan sayapnya di industri perfilman. Selain adaptasi film Uncharted dan serial TV The Last of Us dari HBO, mereka juga telah bersiap untuk menggarap film adaptasi God of War.

Sony dikabarkan menggaet Universal Studios sebagai production house untuk menangani film adaptasi game tersebut. Dan lebih menariknya lagi, melalui bocoran informasi dari media We Got This Covered, Universal Studios telah menyiapkan cast yang terlihat cocok. Ya, sang pemeran Aquaman dan Khal Drogo – Jason Mamoa menjadi nama pertama yang masuk negosiasi untuk memerankan sosok Kratos.

Sebelumnya We Got This Covered juga pernah membocorkan kembalinya tokoh Han dalam Fast and Furious 9. Tentunya jika bocoran baru ini benar dan berakhir dengan kesepakatan, maka keinginan fans yang sejak dulu menginginkan Jason Mamoa menjadi Kratos akan segera terwujud. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah Jason Mamoa terlihat cocok memerankan tokoh gahar yang satu ini?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version