Jelang Perilisan, God Eater 3 Dapatkan Trailer Baru

god eater 3 feature
God Eater 3 siap dirilis.

Meski dapatkan tanggal rilis yang cukup berbeda selama beberapa bulan, namun God Eater 3 sepertinya telah selesai dikerjakan untuk versi Jepangnya. Demi sambut kehadiran game action dungeon crawling RPG tersebut di negara asalnya, Bandai Namco kembali promosikannya melalui trailer terbaru.


Trailernya tunjukkan semua fitur yang ada dalam gamenya. Mulai dari cerita, kustomisasi, Burst Arts yang berbeda ketika kamu mengaktifkannya di udara dan atas tanah, hingga dive yang mungkinkanmu melakukan dash ke posisi musuh dari jarak yang cukup jauh.

Kengerian dunianya kembali ditunjukkan dengan betapa gaharnya Aragami tipe Kaiiki atau Ash-type yang hanya bisa ditangani oleh AGE atau Adaptive God Eater. Seri ini juga merupakan seri pertama yang miliki misi yang bisa diikuti oleh 8 player.

God Eater 3 akan dirilis di Jepang tanggal 13 Desember 2018 untuk PlayStation 4. Sementara versi Inggrisnya akan dirilis tnaggal 8 Februari 2019 mendatang untuk PC dan PlayStation 4. Ia akan miliki dua voice acting baik Inggris maupun Jepang. Berita lebih lanjut tentangnya bisa kamu baca melalui link berikut. Sementara bagi kamu yang ingin tahu gameplaynya bisa menonton impresi pertama kami saat mencoba demonya dalam bahasa Jepang.

Exit mobile version