John Cena, The Rock, Becky Lynch, & Xavier Woods Akhirnya Hadir Dalam Brawlhalla!

brawlhalla

Hadir dengan pertarungan kompetitif 2D yang unik dan adiktif, Brawlhalla jadi salah satu game fighting yang terus mengalami peningkatan. Tepatnya setelah diakuisisi Ubisoft, game tersebut semakin mampu menghadirkan berbagai update menarik didalamnya.

Kabar baiknya lagi, setelah Finn, Jake, & Princess Bubblegum dari Adventure Time, kini giliran para pegulat WWE yang turut hadir meramaikan rooster Brawlhalla. Melalui crossover, Brawlhalla akan menghadirkan pegulat era saat ini – Becky Lynch & Xavier Woods, hingga kedua pegulat legendaris seperti The Rock & John Cena.



Setidaknya memerlukan 1200 Mammoth Coins untuk memperoleh keempat karakter WWE tersebut, dengan 300 mammoth coins per karakternya. Selain itu, update terbaru tersebut juga akan memberikan sebuah Brawldown dimana pertarungan berlangsung pada ring gulat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Update tersebut saat ini telah tersedia dan dapat kalian nikmati.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version