Jumlah Pemain Fallout 76 Tembus 13 Juta Pemain

Jumlah Pemain Fallout 76

Jumlah Pemain Fallout 76 Fallout 76 merupakan salah satu game kembangan Bethesda yang banyak dikenal gamers terutama mereka para penggemar game dengan genre RPG. Game yang merupakan prekuel dari seri Fallout sebelumnya kini ternyata masih banyak dimainkan gamers meski telah rilis selama hampir 5 tahun dimana pertama kali game tersebut hadir adalah di tahun 2018.

Jumlah Pemain Fallout 76 Mencapai 13 Juta Player

Fallout 76 Pecahkan Rekor Pemain

Lewat sebuah laporan akhir tahun yang dibagikan Bethesda, mereka mengkonfirmasi bahwa jumlah pemain Fallout 76 telah memecahkan rekor baru dimana kini game tersebut telah mempunyai 13.5 juta pemain. Bethesda juga mengungkap bahwa terjadi kenaikan sebesar 500,000 pemain Fallout 76 pada bulan Oktober lalu.

Selain itu, mengacu pada data realtime yang diperoleh dari Steamcharts. Game Fallout 76 berhasil mempunyai kurang lebih 10.000 pemain aktif dalam kurun waktu 24 jam dan tentunya hitungan tersebut tidak termasuk pemain di platform lain. Pastinya, ini merupakan sebuah capaian fantastis mengingat game ini telah rilis 5 tahun lamanya.

Komunitas Solid dan Hadirnya Berbagai Update Jadi Alasan Fallout 76 Tetap Aktif

Komunitas dan Update Beragam Membuat Fallout 76 Tetap Aktif

Tentu, mungkin alasan mengapa Fallout 76 tetap aktif adalah berkat komunitasnya yang hingga saat ini masih solid dan aktif untuk tetap menghidupkan game Fallout 76 kembangan Bethesda tersebut. Selain itu, update-update menarik dari sang pengembang juga sangat membantu game tersebut untuk terus berinovasi dan membuat para gamers tidak bosan untuk memainkan game Fallout 76.

Bagi kalian yang belum pernah mencoba memainkan game tersebut, Fallout 76 sendiri tersedia di berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X|S. Gimana brott tanggapan kalian terkait capaian terbaru dari Fallout 76 ini? apakah kalian termasuk dari pemain Fallout 76 yang dari awal perilisan hingga saat ini masih aktif bermain?


Baca berita terupdate terkait Fallout 76 dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version