Jump Force Unjuk Trailer Cerita Serta Fitur Kostumisasi yang Super Beragam

img 4484

Hadirkan berbagai karakter anime dari beragam universe, tentu membuat Jump Force dengan mudah dapatkan antisipasi dari para fans. Tentu ini merupakan sebuah game idaman bagi kalian yang mengharapkan para tokoh anime dari berbagai universe berbeda dapat saling bertemu & bertarung.

Menyambut tanggal perilisannya yang kian dekat, baru saja Bandai Namco telah merilis sebuah trailer yang menampilkan jalan cerita. Jump Force akan berkisah tentang bertubrukannya dunia manga Jump yang disebabkan oleh kekuatan jahat, untuk menghadapi ancaman yang telah ada di depan mata, para pahlawan dari dunia Jump harus bersatu untuk menghadapi ancaman tersebut.



Trailer berdurasi 2 menit tersebut juga turut menampilkan fitur kostumisasi super beragam yang akan dihadirkan dalam Jump Force . Kalian akan dapat secara bebas menciptakan karakter sesuai dengan keinginan kalian, contohnya seperti menggabungkan Goku, Naruto, & Luffy.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version