Just Cause 4, Borderlands 3, Assassin’s Creed Terbaru, & Deretan Game AAA Rahasia Lainnya Bocor di Situs Wallmart

E3 2018 Leaked Announcements Borderlands 3 Rage 2 Gears of War 5 Just Cause 4

Belum ada setengah tahun dari tahun 2018 ini, namun banyak developer & publisher yang telah menyuguhkan beragam game apik dari franchise andalan mereka, sebut saja Monster Hunter: World, Far Cry 5, dan game racikan Santa Monica Studio yang baru saja kami ulas, yaitu God of War.

Beragam franchise raksasa yang telah melalang buana selama bertahun-tahun di jagat industri game, pasti memiliki para fans setianya tersendiri, dan berbagai berita tentang kelanjutan dari beragam franchise raksasa tersebut pasti selalu dinantikan. Kini, sebuah kabar mengejutkan datang dari situs dagang Walmart, beberapa saat lalu, situs tersebut membocorkan tentang harga pre-order deretan game AAA yang akan dirilis mendatang.

Deretan daftar pre-order yang telah dihapus oleh pihak Walmart tersebut menampilkan berbagai judul “tak terduga”, yang selama ini masih hanya sekedar rumor belaka dan masih belum diketahui oleh publik. Tapi untungnya, seorang pengguna Twitter bernama @Wario64 telah mendapatkan beragam list yang sempat diunggah oleh Walmart.

Berikut deretan judul pre-order yang telah dibocorkan oleh Walmart:

Melihat judul-judul diatas mungkin sangat mengejutkan, mengingat banyak developer & publisher dari franchise raksasa tersebut, seperti Ubisoft, Square Enix, & Bethesda yang sama sekali masih belum membocorkan proyek-proyek rahasia nan ambisius mereka. Mungkin beragam pertanyaan dan hal yang masih simpang siur ini akan segera terjawab pada ajang E3 mendatang. Well, mari kita tunggu saja.

Exit mobile version