Kalah Bermain FIFA 20, Sterling dan Zaha Ribut di Turnamen Online

in , , ,

Tensi panas pertandingan sepakbola ternyata bukan hanya terjadi didunia nyata saja, namun juga berlanjut didunia video game. Pasalnya, baru-baru ini melalui ajang ePL atau Turnamen Online Liga Inggris pada game FIFA 20, terjadi sebuah adu argumen antara punggawa Manchester City yaitu Raheem Sterling dan punggawa Crystal Palace, Wilfried Zaha. Adu argumen tersebut terjadi, seusai pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Streling dengan skor 5-4, dimana Zaha menganggap Gol kemenangan pemain Manchester City tersebut terlihat “menjijikan”.

 

 

Sterling yang tidak terima golnya disebut “menjijikan”, melakukan pembelaan, dimana penjelasan tersebut justru berujung pada adu mulut antar keduanya. Karena perdebatan tersebut tidak ada yang mau mengalah, akhirnya Zaha memilih untuk mengupload ulang rekaman gol Streling diakun Instagramnya dan biarkan fans yang menilai. Meskipun begitu kedua permain tersebut tampak kembali tersenyum sesuai perdebatan tentang proses gol tersebut. Dengan kemenangan yang dianggap “kontroversial” menurut Zaha tersebut, Streling berhak melaju ke babak selanjutnta dari Torunamnet Liga Inggris Online tersebut.

Sebelumnya, turnamen ePL digelar mulai dari 21 April hingga 25 April  dan disiarkan secara langsung lewat saluran Sky Sports atau kamu juga bisa melihat secara langsung pertandingan tersebut diakun Youtube Football Daily. Turnamen tersebut tidak hanya diikuti oleh para pemain dari Premier League saja, terdapat musisi yang mengikuti turnamen tersebut seperti Tom Grennan yang mewakili Manchester United dan Vokalis You At Me Six, Josh Franceschi akan menjadi wakil dari Arsenal.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait FIFA  20  atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.