Kali dan Wamai Pastikan Jadi Operator Baru Rainbow Six Siege Season 4

Kali and Wamai
Kedua operator akan menjadi tambahan untuk Season 4.

Dengan dilaksanakannya final season X Pro League Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Maka wajar apabila fans menanti konten baru apa saja yang akan Ubisoft hadirkan di season terakhir tahun keempat gamenya. Setelah kemarin digoda akan kehadiran gadget sniper penembus tembok kayu dan MagNET system di Operation Shifting Tides, Ubisoft akhirnya membeberkan siapa dua operator misterius yang akan bergabung.


Mereka adalah Kali dari India dan Wamai dari Kenya. Kedua operator tersebut akan dipersenjatai dengan gadget yang sebelumnya telah diumumkan. Pertama adalah sniper CSRX300 yang akan digunakan oleh operator attacker Kali, seorang tentara dari perusahaan militer swasta India. Sniper ini mampu menembus apapun selain reinforced wall. Terkena tembakannya akan buat operator musuh langsung sekarat.



Sementara gadgetnya bernama LV Explosive Lance akan mampu menghancurkan apapun yang ada di depannya, termasuk reinforced wall yang telah dialiri listrik, barbed wire, deployable shield, jammer Mute, hingga evil eye milik Maestro. Tidak, Lance takkan bisa menghancurkan tembok seperti gadget milik Ash. Ia hanya akan bisa melubanginya. Kaca milik Mira juga takkan bisa dihancurkan oleh gadget ini.

Operator selanjutnya adalah Wamai dari role defender yang dibayar Kali untuk ikut dengannya. Ia akan dipersenjatai dengan MP5K dan gadget uniknya bernama MagNET atau singkatan dari Magnetic Neutralizing Electronic Targeting System. Sama seperti namanya, ia akan mampu bekerja layaknya magnet. Menarik semua gadget yang dilemparkan seperti granat. Granat akan meledak di arah MagNET dan efeknya bisa dirasakan semua operator yang ada di ruangan. Jadi, flash akan tetap menyala namun di arah MagNET diletakkan. Wamai akan miliki empat buah gadget ini untuk dipasang di sepanjang map. Sayang, panah Capitao juga takkan bisa menembusnya.

Meskipun kelihatannya bisa menangkap semua gadget lempar, namun MagNET takkan bisa menangkap gadget unik seperti KAIROS milik Hibana atau Drone milik Twitch. Gadget IQ juga akan bisa mendeteksinya. Granat EMP milik Thatcher juga dengan mudah bisa menghancurkannya.

Kali dan Wamai akan dirilis bersamaan dengan perilisan Operation Shifting Tides di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Kamu bisa terus mengikuti berita kami untuk tahu kapan ekspansi terbaru gamenya akan dirilis.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version