Kalian Bisa Dapatkan Reward Jika Memberi Makan Shiba Inu di Ghostwire: Tokyo!

Ghostwire Shiba Inu

Ghostwire: Tokyo sebelumnya pernah diumumkan pada tahun 2020. Walau sempat tertunda perilisannya pada tahun lalu, nyatanya Ghostwire: Tokyo akan dirilis pada bulan Maret ini. Berbasiskan action-adventure, game ini menghadirkan dunia spiritual yang patut ditunggu. Berbagai fitur ditampilkan pada game ini, salah satunya adalah hadirnya Ghostwire: Tokyo Shiba Inu yang imut dan menggemaskan.

Benar, hewan satu ini disuguhkan sebagai pemanis dalam dunia fantasi spiritual Ghostwire: Tokyo!

Penasaran seperti apa kehadiran makhluk berbulu imut ini? Ayok kita lihat bersama!

Shiba Inu Imut Sebagai “Pemanis Buatan” Ghostwire: Tokyo

Kalian Bisa Dapatkan Reward Jika Memberi Makan Shiba Inu di Ghostwire: Tokyo! 4

Dilansir dari Siliconera, Bethesda Softworks mengatakan akan menghadirkan sebuah update terbaru, yaitu seekor hewan lucu yang menggemaskan Shiba Inu.

Pada game satu ini, Shiba Inu sedang berdiri di depan Akito menunggu diberi makan. Akan ada interaksi lucu dari Akito dan juga makhluk berbulu imut ini.

Lucunya, Akito seakan mengerti apa yang dikatakan oleh hewan tersebut. Ini berkat ability yang ia dapatkan sebelumnya dalam Ghostwire: Tokyo.

Nah, setelah diberi makan, Shiba Inu akan menggonggong senang dan ia akan berlari ke salah satu tempat dan menggali tanah. Setelahnya, kita akan mendapatkan reward berupa coins atau hidden collectibles, lho. Aww~ menggemaskan~

Kalian bisa mengecek interaksi lucu ini pada official Twitter dari Ghostwire: Tokyo berikut:

Selain Beri Makan, Kita Juga Bisa Memegang Makhluk Imut di Game

Kalian Bisa Dapatkan Reward Jika Memberi Makan Shiba Inu di Ghostwire: Tokyo! 5

Ternyata bukan hanya memberi makan saja, brott. Di sini, kita juga bisa memegang makhluk lucu satu ini.

Shinji Mikami, Executive Producer dalam Ghostwire: Tokyo mengungkapkan bahwa selain berpetualang dalam fantasi spiritual, para pemain juga akan disuguhkan Shiba Inu di berbagai tempat. Keren kan, brott?

Shiba Inu sebelumnya telah pernah diekspos pada awal permainan. Jika penasaran, kalian bisa menonton cuplikan dari Mikami-san dalam video berikut:

Bagaimana? Lucu sekali kan, brott? Game Ghostwire: Tokyo nantinya akan dirilis pada platform Playstation 5 dan juga platform PC pada tanggal 25 Maret 2022. Jika kalian telah membeli Deluxe Edition-nya, kalian akan dapatkan early access gami ini di tanggal 22 Maret 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version