Kamen Rider: Memory Of Heroez Unjuk Aksi Zero-One Lewat Gameplay Terbarunya

in , ,
Maxresdefault

Bandai Namco kembali melepas video gameplay dari game garapannya yang sangat diantisipasi oleh para pecinta Tokusatsu yaitu Kamen Rider: Memory of Heroez. Melalui video kali ini, mereka berfokus memperlihatkan aksi Kamen Rider Zero-One yang telah dipastikan akan tampil sebagai salah satu karakter utama yang bisa kita mainkan nantinya.

Kamen Rider yang serial televisinya baru saja tamat ini ternyata akan hadir dengan varian form yang cukup lengkap. Sepertihalnya Kamen Rider Double di video gameplay sebelumnya, kita sebagai player nantinya akan diberikan kebebasan untuk menggonta ganti form di tengah-tengah pertarungan. Dari mulai form utama atau basic form, flying falcon, Shining Assault Hopper, MetalCluster Hopper, hingga Zero Two.

Mode perubahan ini juga akan hadir dengan kemampuan special yang bisa kita akses saat berubah wujud ke form tertentu. Sebagai contoh saat kita berubah wujud ke bentuk Shining Assault Hopper, Zero-One akan memiliki kemampuan untuk mensummon laser sebagaimana di versi filmnya, begitupun dengan form MetalCluster Hopper yang membuat kita bisa mensummon belalang perak untuk membantu menyerang musuh, serta tentu saja dengan berubah bentuk ke form Zero-Two, selain bisa menyerang musuh secara lebih cepat kita juga bisa mengakses serangan terkuatnya yaitu Zero-Two big bang.

Menariknya, Kamen Rider Zero-One sendiri dalam game ini akan kembali disulihsuarakan oleh Fumiya Takahashi sang aktor original-nya.

Kamen Rider: Memory of Heroez rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2020 mendatang untuk pasar Jepang dan juga Asia termasuk Indonesia dengan subtitle Inggris di platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]