Kamu Bisa Buat Karakter dan Bertualang di One Punch Man: a Hero Nobody Knows, Umumkan Closed Beta

in , , ,
Update

Bandai Namco Asia baru saja mengkonfirmasikan bahwa masa closed beta untuk regional Asia juga akan dilaksanakan di hari yang sama. Kamu bisa mendaftarnya untuk PS4 melalui link berikut menggunakan akun Bandai Namco, jangan lupa untuk mengganti bahasanya di bagian paling bawah laman situsnya ke bahasa Inggris. Sementara pengguna Xbox One wajib mendownload aplikasi Xbox Insider Hub melalui Xbox Store. Kamu yang telah menjadi member Insider Program akan dapatkan kesempatan untuk mencoba closed betanya.

Closed betanya akan dipilih dari 10,000 tester yang mendaftar melalui link di atas, sementara masa pra-registrasinya akan dimulai tanggal 8-17 Oktober. Berikut jadwal closed betanya (WIB):

  • 1 November 17:00-19:00
  • 2 November 13:00-15:00
  • 3 November 04:00-06:00
  • 4 November 04:00-06:00

Dalam masa closed betanya nanti, kamu akan bisa memainkan lebih dari 10 karakter dengan dua mode yang bisa dicoba langsung yakni Online Lobby (Hero Association HQ) dan Free-battle/Local Battle.

Original Story
Kamu bisa membuat karaktermu sendiri melalui fitur character creation.

Banyaknya game fighting yang diadaptasi Bandai Namco dari anime/manga akhir-akhir ini tentu akan membuat bosan banyak player karena mungkin saja game fighting mereka selanjutnya akan miliki mekanik yang sama. Namun tidak demikian bagi One Punch Man: a Hero Nobody Knows. Selain sistem Saitama yang unik dengan kekuatan sekali pukulnya, rupanya mereka juga tambahkan fitur adventure mode dan character creation.


Melalui trailer teranyarnya, Bandai Namco tunjukkan bagaimana kamu bisa membuat karaktermu sendiri dan bertualang di dunia One Punch Man: a Hero Nobody Knows. Kamu juga bisa mengkustomisasi hero atau heroine yang sudah ada dengan memberinya aksesoris. Beberapa cut-scene juga akan ditampilkan baik saat pertempuran, menggunakan jurus, atau adventure mode.

Selain trailer di atas, Bandai Namco juga umumkan sesi closed beta gamenya yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 November 2019 di PC dan PlayStation 4. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa ikut mendaftarkan diri melalui link berikut mulai hari ini hingga tanggal 16 Oktober nanti untuk region Amerika. Sementara regional Eropa akan bisa dapatkan kodenya tanggal 30 Oktober melalui link berikut khusus kamu yang menjadi anggota dari Ep!c Rewards. Sayangnya hingga tulisan ini turun, Bandai Namco Asia masih belum mengkonfirmasikan apakah mereka juga akan melakukannya untuk region Asia.

Bagi kamu yang ketinggalan informasi, One Punch Man: a Hero Nobody Knows merupakan game 3 vs 3 di mana kamu bisa menggunakan karakter favoritmu dari serinya. Saitama sayangnya, tak bisa digunakan di awal permainan karena ia terlalu kuat. Sebagai gantinya, ia akan muncul beberapa menit menggunakan timer setelah pertempuran dimulai. Gamenya sampai saat ini belum miliki tanggal rilis sama sekali, namun ia dipastikan hadir di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita terupdatenya melalui link berikut.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).