Kamu Bisa Gunakan Legion di Astral Chain Layaknya Anjing Pelacak

astral chain nintendo switch screenshot.original
Tugasmu sebagai polisi akan semakin mudah berkat adanya Legion.

Setelah resmi tolak akan keberadaan trilogi Astral Chain, Platinum Games dan Nintendo melanjutkannya dengan video “Overview” yang menjelaskan apa saja yang bisa kamu lakukan di game action JRPG teranyarnya tersebut.


Video berdurasi delapan menit di atas menjelaskan beberapa hal yang bisa kamu lakukan sebagai polisi dalam Astral Chain. Kamu bisa menginvestigasi menggunakan beberapa peralatan yang ada termasuk matamu yang mereka sebut dengan “Iris” yang apabila diaktifkan akan mampu me-reka ulang kejadian dengan mengakses database dari kepolisian. Senjata hidup bernama Legion juga bisa kamu gunakan untuk membantumu melumpuhkan penjahat yang kabur, atau mengendap-endap dan menyerangnya dari belakang. Tak hanya itu saja, sepertinya kamu juga bisa menggunakannya sebagai anjing pelacak untuk mencari barang yang kamu butuhkan saat investigasi.

Gunakan Iris untuk mengecek database kepolisian dan me-reka ulang kejadian.
Legion bisa digunakan untuk menjerat penjahat yang kabur.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menggunakan Legion saat pertempuran. Baik menyerangnya secara individual maupun bekerja sama mengeroyok musuhmu. Ia juga bisa digunakan untuk menjerat musuh dengan Chain Bind hingga mementalkan musuh yang menyerbu menggunakan Chain Trap. Jika kamu memerintahkan Legion saat kamu menyerang musuhmu, maka kamu akan bisa mengaktifkan Sync Attack yang mana Legion akan langsung membantumu memberikan damage yang cukup besar pada musuhmu.

Legion terbagi atas lima (dari kiri ke kanan): Sword, Arrow, Arm, Beast, Axe

Legion terbagi atas lima tipe: Sword (melee), Arrow (ranged), Arm (fist, high armor), Beast (agility, mount), dan Axe (support) yang bisa diganti sesuka hati saat pertempuran. Kamu juga bisa meningkatkan kekuatan Legionmu baik skill maupun base attack/defense-nya. Tak hanya itu saja, tampilan visualmu dan Legionmu juga bisa dikustomisasi sesuka hati. Sayangnya Legion hanya mampu diganti warnanya saja.

Safe Mode akan bantumu menikmati gamenya tanpa pusing harus bagaimana mengalahkan musuh.

Terakhir, bagi kamu yang kesulitan memainkan game action, Platinum Games perkenalkan “Safe Mode”. Sama seperti tingkat kesulitan Easy di NieR: Automata, kamu bisa mengaktifkan aksi otomatis yang uniknya bisa diatur sesuka hati. Jadi, kamu bisa mengatur auto-evade hingga auto attack.

Astral Chain akan dirilis tanggal 30 Agustus 2019 nanti di Amerika dan Eropa secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti berita yang telah kami rangkum agar tak ketinggalan informasinya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version