Kamu Bisa Main Sebagai NPC di Red Dead Redemption 2 PC

rdr2 officialart 3840x2160
Bermain menjadi Arthur cukup melelahkan.

Merilis game open-world yang fokus pada kerealistisan dunianya, agaknya membuat keputusan Rockstar untuk merilis Red Dead Redemption 2 cukup tepat. Karena dengan begitu, para player bisa menggunakan mod untuk memainkan gamenya menjadi lebih mudah. Salah satunya adalah mod yang membuatmu bisa memainkan karakter selain Arthur Morgan, tokoh utama gamenya.

Melansir Eurogamer melalui jurnalisnya, Emma Kent, kamu yang bosan bermain sebagai Arthur Morgan bisa mencoba mod “Model Swap” buatan TanyaeNorth. Mod tersebut mungkinkanmu untuk memainkan gamenya sebagai banyak karakter. Mulai dari binatang seperti elang, ular, hingga NPC lain. Sayangnya, masih belum semua model karakter bisa dimainkan dan terbatas pada beberapa karakter tertentu.

Kamu yang penasaran dengan modnya hanya perlu mendownload filenya, pergi ke folder game lalu buka “Profiles” dan mencari file model Arthur yakni “SRDR30000” dan menggantinya dengan model NPC lain.

Red Dead Redemption 2 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Versi PCnya saat ini hanya bisa dibeli melalui Rockstar Game Launcher, Epic Games Store, GreenMan Gaming, dan toko digital lain yang bekerjasama dengan mereka. Versi Steamnya akan dirilis kemungkinan besar bulan Desember 2019 nanti. Kamu bisa membaca review kami tentang gamenya atau berita teranyar yang kami dedikasikan untuk gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version