Kamu Bisa Tebas Musuhmu dengan Katana di Battlefield V: War in the Pacific

in , , ,
Mengendap-endap dari belakang dan tebas semua musuhmu.

Setelah sempat digoda akan kehadiran update gratis Battlefield V: War in the Pacific yang kemungkinan akan berikanmu peperangan antar-pulau. Hari ini DICE dan EA akhirnya memamerkan apa yang bisa kamu dapat di update tersebut.


Melalui trailer dan sedikit sekali gameplay, DICE dan EA pamerkan kengerian apa yang terjadi di War in the Pacific. Panggungnya kali ini adalah kepulauan Iwo Jima dan Wake yang sudah sangat terkenal dalam sejarah. Kamu akan berperan sebagai tentara Amerika atau Jepang untuk melawan satu sama lain di peperangan tanpa ampun yang sering kita baca di buku sejarah. Mereka akan menggunakan apapun seperti kapal laut, pesawat, hingga flamethrower. Senjata yang sudah dilarang saat ini.

Sementara sebagai tentara Jepang, tentunya kamu akan dibekali senjata tradisional khas mereka, apa lagi kalau bukan katana. Dalam trailernya, terlihat kamu bisa menebas semua musuhmu dalam sekali tebasan. Sebuah senjata tradisional yang benar-benar mematikan dari Asia.

Terdapat total sekitar lima senjata dan gadget baru untuk update gratis ini. Selain itu mereka juga akan tambahkan beberapa kendaraan laut seperti kapal.

Battlefield V: War in the Pacific akan dirilis tanggal 31 Oktober 2019 nanti di semua platform baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjang gamenya melalui artikel yang kami dedikasikan untuk gamenya.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]