Aigis Jadi Sorotan di Trailer Persona 3 Reload Terbaru

Aigis Persona 3 Reload

Menjadi salah satu game JRPG yang bisa dibilang cukup dinantikan kehadirannya, Persona 3 Reload garapan Atlus perlahan terus melepas ragam detail baru akan hal-hal yang bisa diekspektasikan dari gamenya saat rilis nanti.

Salah satunya yang secara berkala sang developer ungkapkan adalah pengenalan kembali para playable character-nya. Setelah sebelumnya dipamerkan visual baru akan Koromaru sang anjing pintar, kini giliran sang robot gadis bernama Aigis yang menjadi sorotannya.

Kamu bisa cek langsung trailer karakter Aigis sang Eternal Protector di bawah ini.

Sama seperti kebanyakan karakter Persona 3 Reload lainnya, pengisi suara versi dub bahasa Inggris dari Aigis yang sebelumnya adalah Karen Strassman semenjak game orisinalnya di tahun 2007 silam, kini digantikan oleh Dawn M. Bennett. Untuk versi dub bahasa Jepang-nya sendiri masih disuarai oleh Maaya Sakamoto.

Kehadiran trailer pengenalan para karakter dalam gamenya tentu ditunjukkan kepada fans yang mungkin belum pernah memainkan game Persona 3 orisinal. Namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa trailer tersebut berikan sedikit nostalgia bagi para fans lama, mengingat bahwa Aigis sendiri juga bisa dibilang cukup populer di komunitasnya.

Aigis di Persona 3 Reload (via Atlus)

Persona 3 Reload direncanakan rilis pada tanggal 2 Februari 2024 mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Persona 3 Reload atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version