Karakter Elite Baru Battlefield V Misaki Yamashiro unjuk Aksi Layaknya Naruto

in , , ,
Misaki Yamashiro unjuk aksi khas pasukan Jepang, bagai ninja seperti yang ditunjukkan di Naruto.

Beberapa hari yang lalu, kita mengetahui bahwa DICE dan EA akan menambahkan map dan karakter baru di Battlefield V. Pada updatenya yang akan dirilis bulan Februari tersebut, mereka menitik-beratkan pada pertempuran cepat di hutan belantara dengan berbagai kejutan melalui map Solomon Island. Beberapa karakter baru juga akan ditambahkan, salah satunya adalah Misaki Yamashiro yang sebelumnya telah diperkenalkan. Beruntung, hari ini kita bisa menyaksikan bagaimana aksinya.


Dalam trailer teranyarnya, EA dan DICE menunjukkan aksi pasukan perempuan Jepang tersebut dengan animasi yang spektakuler. Mengingatkan kita pada campuran film The Matrix, Star Wars, dan anime Naruto yang bersetting pada perang dunia kedua.

Tentunya aksi ini hanya akan tersedia di trailer agar terlihat lebih keren. Hal ini karena Misaki takkan miliki kemampuan tersebut dalam gamenya nanti.

Menariknya, kamu tak perlu untuk membeli Misaki dengan uang asli atau mata uang in-game. Karena, kamu hanya perlu membukanya dengan capai level 40 saja sebelum chapternya berakhir. Beberapa karakter lain juga akan menyusul Misaki, seperti pasukan Amerika bernama Steve Fisher, dan seorang pilot pesawat tempur Jepang, Akira Sakamoto.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan kapan Chapter 6 dari Battlefield V akan dirilis. Namun kamu bisa mengikuti update beritanya dari kami agar tak ketinggalan.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield V, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]