Karakter Fortnite Kini Bisa “Bicara”

fortnite superhero art 01 ps4 us 27apr18
Bicara apa?

Meski Epic Games enggan berikan map baru di Fortnite Battle Royale seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds, rupanya mereka tambahkan beberapa hal kecil yang jarang diperhatikan oleh kebanyakan developer. Salah satunya adalah membuat karaktermu bisa “berbicara”.

Fitur kecil tersebut ditemukan streamer CoolDCB (via FNBRLeaks). Ia yang memperhatikan karakter teman satu squadnya yang berbicara sesuai kalimat yang diucapkan oleh temannya melalui voice chat. Sempat tak percaya, ia-pun mencobanya sendiri dan membuktikannya.

https://twitter.com/FNBRLeaks/status/1057951935955959808

Sistem tersebut bukan kali pertama diaplikasikan di game online. GTA Online dan H1Z1 miliki fitur yang sama. Namun, menjadi fitur pertama yang diimplementasikan Epic Games terhadap Fortnite.

Fortnite saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Versi mobilenya juga bisa dimainkan melalui Android dan iOS. Sayangnya, mode “Save the World” yang direncanakan untuk jadi mode free-to-play tahun ini terpaksa harus diundur. Berita selengkapnya bisa kamu baca melalui link berikut.

Exit mobile version