Mode PvE Fortnite, “Save the World” Tak Jadi Rilis Free-to-Play Tahun Ini

in , , ,
Versi gratis mode tersebut harus ditunda.

Sebelum trend battle royale menjamur, Fortnite awalnya merupakan game co-op base building semi tower-defense shooter yang rencananya akan dirilis tahun ini sebagai game free-to-play. Sayangnya, kepopuleran mode “Battle Royale” tak hanya buat Epic Games harus kehilangan Paragon, namun juga rencana mereka untuk merilis mode yang dinamakan “Save the World” tersebut tahun ini.

Melalui pengumumannya, versi gratis Fortnite Save the World akan diundur dari rencana mereka sebelumnya yakni tahun 2018 demi melihat performanya. Epic mengatakan bahwa gamenya saat ini mengalami pertumbuhan yang tak pernah mereka alami sebelumnya, dan kini mereka tengah bekerja keras agar ia bisa dinikmati oleh semua player.



Salah satu rencana mereka untuk memperbaikinya adalah mengubah user interface-nya agar lebih mudah dimengerti oleh para player.

Sayangnya hingga tulisan ini turun, belum ada informasi kapan versi free-to-play Save the World dirilis. Namun yang jelas, kemungkinan Epic Games akan berikan informasi lebih detil lagi tentangnya dalam waktu dekat.

Fortnite saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Saat ini mode “Battle Royale”-nya saja yang baru bisa dimainkan secara gratis. Sementara, mode Save the World-nya bisa kamu mainkan apabila kamu membelinya di situs resminya. Kamu yang tak mau ketinggalan informasi tentang gamenya bisa mengunjungi link berikut.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.