Karakter Kirara Genshin Impact Jadi Pengguna Dendro Pertama dari Region Inazuma

Karakter Kirara Genshin Impact

Sudah menjadi kebiasaan miHoYo atau HoYoverse dalam memberikan teaser dari karakter baru yang akan hadir di region berikutnya tepat dua hari sebelum update versi. Dan kali ini juga tampaknya ada karakter baru yang sepertinya akan menghiasi update versi 3.7 kedepan.

Karakter baru ini adalah Kirara yang berasal dari region Inazuma. Tentunya karakter ini mempunyai segudang keunikan yang masih menawarkan ciri khas Inazuma. Karakter ini sedikit banyak mengingatkan kita dengan karakter dari Honkai Impact 3rd yaitu Pardofelis.

Karakter Kirara Genshin Impact Jadi Pengguna Eksklusif Vision Dendro di Inazuma

karakter Dendro baru dari Inazuma, Kirara (sumber: miHoYo)

Menurut miHoYo, Kirara adalah karakter Dendro pertama yang akan hadir di region Inazuma. Memang elemen Dendro sendiri baru saja hadir bersamaan dengan update region Sumeru tepat pada patch 3.0 lalu. Sejauh ini cuma ada satu region diluar Sumeru yang punya karakter Dendro yaitu Liyue dengan karakter Yaoyao dan Baizhu di versi 3.6 nanti.

Kirara seorang Nekomata (Sumber: miHoYo)

Keunikan Kirara adalah dia merupakan karakter Nekomata alias kucing berekor dua. Bekerja sebagai kurir untuk Komaniya Express. Karakter berkonstelasi Arcella ini masih tidak diketahui akan menggunakan senjata jenis apa dan akan punya rarity bintang berapa.

Mirip karakter Pardofelis Honkai Impact 3rd (Sumber: miHoYo)

Dengan hadirnya Kirara akan menambah lagi satu karakter bertelinga hewan selain Gorou, Diona, dan Tighnari (Keqing tidak terhitung ya, brott). 

Genshin Impact Kembali Kolaborasi dengan Restoran Cepat Saji, Kali Ini Tampilkan Yelan dan Ninggung

Yelan dan Ningguang dapatkan outfit khusus

Ngomongin soal Genshin Impact, tahu tidak kalau belakangan ini mereka sedang gencar melakukan kolaborasi dengan franchise makanan cepat saji. Ya, tentunya sama seperti kolaborasi sebelum-sebelumnya, ada berbagai karakter yang dapat outfit alternatif sebagai maskot untuk mengenalkan event kolaborasi ini. Kali ini yang dapat kesempatan itu adalah Yelan, Ninggung, Jean, dan Barbara. Penasaran outfit seperti apa yang mereka kenakan? Yuk, baca lebih lengkapnya di artikel ini ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version