Genshin Impact Ungkap Karakter Spiral Abyss 3.6 yang Paling Banyak Dibawa oleh Pemain

karakter spiral abyss 3.6 genshin impact

Karakter Spiral Abyss 3.6 Genshin Impact – Sebuah bagan yang menunjukkan karakter terpopuler di Spiral Abyss Genshin Impact 3.6 dibagikan oleh penggemar. Sistem combat game ini mengizinkan pemain untuk miliki 4 karakter sekaligus dalam satu party; dengan elemen berbeda untuk ciptakan elemental reaction.

Spiral Abyss sendiri merupakan konten Genshin Impact yang mana terdiri dari musuh berlevel tinggi dan terus berganti setiap beberapa minggu. Hal ini membuat pemain harus membawa komposisi tim yang berbeda dan tentunya tim terkuat untuk menyerang titik lemah musuh.

Karakter Spiral Abyss 3.6 Genshin Impact yang Paling Banyak Dibawa oleh Pemain

Nahida sang Dendro Archon Menduduki Posisi Pertama

Dilansir dari data yang dibagikan oleh akashadata.com, bagan di bawah ini menunjukkan karakter apa saja yang paling banyak dibawa pemain ke Spiral Abyss Genshin Impact 3.6, khususnya di Floor 12 yang dihuni oleh musuh yang kuat.

Dalam bagan yang dibagikannya, Nahida sang Dendro Archon duduk di posisi pertama dengan total 89,3%. Sebagai seorang Archon, Nahida bisa beradaptasi di tim manapun, khususnya di tim yang membutuhkan aplikasi Dendro yang kuat.

Sumber: akashadata.com

Di posisi kedua ada Yelan, seorang pengguna bow dengan elemen Hydro. Dia dinilai sebagai karakter Hydro off-field terbaik berkat kit-nya yang sederhana namun bisa memberikan banyak damage meskipun dirinya tidak berada di medan tempur.

Mengejutkannya, Baizhu mengisi posisi ketiga sebagai karakter yang paling banyak dibawa ke Spiral Abyss 3.6 padahal dirinya baru saja dirilis dan tidak banyak karakter yang pull di banner-nya. Entah hanya karena ingin sekedar coba – coba saja, atau memang dirinya miliki sinergi yang bagus sebagai Dendro applicator sekaligus healer dengan karakter yang duduk di posisi keempat; Nilou.

Nilou cocok untuk tim Bloom

Kit Nilou berputar di sekitar elemental reaction Bloom dimana ia bisa mengubah Dendro Cores menjadi Bountiful Cores yang apabila meledak, akan memberikan damage yang lebih menyakitkan terhadap musuh.

Itulah karakter Genshin Impact terpopuler di Spiral Abyss 3.6 saat ini. Bagaimana kabar kalian di Spiral Abyss terkini, brott? Bagikan di kolom komentar, ya!

Banner Wish Genshin Impact 3.7 Terbaru Kembali Hadirkan Yae Miko dan Yoimiya

Genshin Impact Ungkap Karakter Spiral Abyss 3.6 yang Paling Banyak Dibawa oleh Pemain 5

Livestream Genshin Impact 3.7 telah beri overview karakter apa saja yang hadir di masing-masing phase. Tepat saat artikel ini ditulis, HoYoverse umumkan banner wish Genshin Impact karakter yang bisa kita bawa pulang di versi 3.7 phase 1.

Untuk Phase pertama, Banner Wish versi 3.7 akan hadirkan rerun dua karakter cantik Inazuma yang pastinya membuat hati gamer pria cenat-cenut melihatnya!

Baca artikel selengkapnya di sini ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version