Keanu Reeves Ungkap Belum Pernah Mainkan Cyberpunk 2077, CDPR Bohong Lagi?

Cdpr Pembohong

Cdpr Pembohong

Tidak terasa setahun lebih berlalu sudah semenjak insiden Cyberpunk 2077 garapan CD Projekt RED (CDPR) yang rilis penuh dengan kekacauan dan kontroversi. Mulai dari kondisi gamenya yang penuh bug menyebalkan, fitur-fitur yang tidak sesuai dengan trailer yang pertama kali diperlihatkan ke publik, bahkan sempat ditarik dari PlayStation Store karena saking buruknya performansi untuk konsol PS4.

Buntut kontroversial tersebut terus berlanjut, bahkan mengungkapkan bahwa sebenarnya CD Project RED pun mengalami permasalahan internal menurut bocoran dari karyawan maupun mantan karyawan di perusahaan game asal Polandia tersebut. Dan belakangan inipun juga terungkap bahwa perisden CDPR — Adam Kicinski berbohong terkait pernyataan akan Keanu Reeves yang ia sebut pernah memainkan Cyberpunk 2077.

Lewat video yang diunggah oleh The Verge terkait wawancara dengan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss soal pembuatan The Matrix Awaken, ketika sang host menanyakan apakah Keanu bermain video game, sang aktor menjawab tidak, bahkan tidak pernah untuk Cyberpunk 2077 dimana ia menjadi salah satu tokoh vital di dalamnya — Johnny Silverhand.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mengacu pada pemberitaan sekitar satu tahun yang lalu (via VG247), saat tengah menghadiri earning call, presiden CDPR diklaim mengungkapkan sebuah pernyataan kepada para investor bahwa Keanu Reeves telah memainkan Cyberpunk 2077 dan jatuh cinta pada gamenya. Sedangkan video di atas berkata sebaliknya, dimana kamu juga bisa mendengarkan pernyataan bahwa Keanu hanya diperlihatkan demo permainannya saja.

Terlepas bahwa gamenya sendiri dilaporkan menuju kondisi yang lebih baik nan stabil, fans tetap geram dengan pengungkapan fakta tidak menyenangkan ini ini. Hal ini tentu turut membuat banyak orang bertanya-tanya; kebohongan apa lagi yang CDPR sembunyikan terkait pengembangan Cyberpunk 2077.


Baca juga informasi menarik lain terkait Keanu Reeves atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version