Kecewa Borderlands 3 Rilis di Epic Game Store, Fans Banjiri Franchise Borderlands di Steam Dengan Review Negatif!

in , , ,

Eksistensi Epic Game Store memang mengundang polemik bagi sebagian kalangan gamer, banyak yang pro, namun tak sedikit pula yang kontra. Gamer yang kontra tersebut merasa kecewa lantaran mereka yang sudah cukup nyaman berada pada platform milik Valve – Steam, kini  “dipaksa” pindah ke Epic Game Store demi game terbaru yang mereka nanti.

Namun tak dapat dipungkiri pula bahwa niat ambisius Epic Game Store untuk menundukan Steam bukanlah omong kosong belaka. Mereka telah banyak menggaet para publisher & developer ternama untuk merilis game racikannya kedalam Epic Game Store. Dan kali ini, Epic Game Store berhasil menggaet 2K & Gearbox untuk merilis Borderlands 3 di platform penjualannya tersebut.

Borderlands 3 akan menyandang eksklusifitas PC di Epic Game Store selama setengah tahun sebelum diijinkan untuk rilis di platform lain seperti Steam. Tentunya para fans yang telah terlanjur nyaman dengan Steam merasa kecewa dengan keputusan 2K yang kini beralih ke Epic Game Store. Akibatnya, untuk meluapkan kekecewaannya tersebut, para fans langsung memborbardir semua judul Borderlands yang rilis di Steam dengan review negatif.

Luapkan kekecewaanya, fans bombardir franchise Borderlands dengan review negatif.

Borderlands 3 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 September 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky