Kembali Cetak Rekor, Valheim Kini Sudah terjual Sebanyak 4 Juta Kopi

in ,
How To Back Up Characters World Valheim Feature

Valheim – salah satu game saat ini tengah populer kembali mencatatkan pencapaian luar biasa. Setelah sebelumnya mencapai 500 ribu pemain aktif bersamaan di Steam, Iron Gate Studios selaku developer mengumumkan bahwa game luar biasa mereka telah terjual sebanyak empat juga kopi. Yang menarik, penjualan yang tidak bisa disebut sedikit itu berhasil diraih dalam waktu tiga minggu saja.

Itu angka yang fantastis untuk sebuah game yang baru masuk kedalam Steam Early Access pada awal Februari ini. Sebelumnya, game dengan tema Viking itu terjual sebanyak satu juta kopi di minggu pertama sejak diluncurkan. Kemudian di akhir minggu kedua, Valheim terjual sebanyak dua juta kopi dan empat hari setelahnya, Iron Gate mengumumkan bahwa satu juta lagi kopi game Valheim kembali terjual.

Kini, total empat juta kopi game Valheim telah terjual di Steam selama kurang dari satu bulan. Iron Gate menyebut jika jumlah pemain bersama yang menyamai rekor Dota 2 minggu lalu dan 96% ulasan positif dari 86 ribu ulasan, menjadi beberapa faktor mengapa Valheim bisa laris manis dengan begitu cepat.

Banyaknya ulasan positif membantu Valheim untuk naik peringkat di 250 game terbaik yang diulas di Steam dengan duduk manis di peringkat ke-57. Sama seperti game baru yang mendadak sukses lainnya, Iron Gate juga berterima kasih banyak terhadap penggemar untuk dukungan yang diberikan sejauh ini.

Valheim saat ini hanya tersedia untuk PC via Steam Early Access.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Valheim atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.