Kendaraan Tempur Helldivers 2 Jenis Baru Bocor di Internet

Helldivers 2

Helldivers 2

Kendaraan Tempur Helldivers 2 — Sebuah game third-person shooter bertemakan sci-fi ini rupanya masih populer beberapa hari ini. Terlebih dengan konten serta gameplay yang ditawarkan sangat adiktif, membuat beberapa gamer sampai memenuhi server dan membuat game tersebut tidak bisa dimainkan.

Berbicara soal konten, tidak mengherankan beberapa gamer menanyakan apakah akan ada kendaraan tempur atau ranpur baru yang datang pada game tersebut. Seorang dataminer pun sepertinya menemukan kendaraan tempur baru tersebut. Seperti apa jenisnya?

Dataminer Temukan Sejumlah Kendaraan Tempur Helldivers 2 Jenis Baru

Ada kendaraan tempur baru?

Mengetahui konten terbaru dari game ini tentunya cukup menarik. Di mana seorang dataminer telah berhasil menggali mendalam file in-game. Jumlah penemuannya pun juga terbilang cukup banyak. File tersebut juga murni merupakan file Stratagem atau lebih merujuk pada kendaraan dan persenjataan Helldivers 2.

Beberapa konten tersebut terungkap jika ada sejumlah kendaraan jenis baru serta sebuah faksi baru. Para veteran dari seri pertama paham jika kendaraan mecha yang hadir masih direncanakan. Namun untuk hasil datamining ini, beberapa player terkejut serta menggugah kenangan lama atas konten-konten baru tersebut.

Hasil Datamining Konten Baru Helldivers 2

Penemuan tersebut mengungkapkan kendaraan yang akan datang merupakan combat walkers yang disebut sebagai Light-Armored Vehicles (LAVs) dan Forward Recon Vehicle (FRV). Kendaraan lain yang sebenarnya sedikit mengejutkan adalah kembalinya kendaraan lama yang ada pada Helldivers 1.

Kendaraan tersebut merupakan Armored Truck M5 APC serta kemungkinan besar juga kembalinya MC-109 Hammer Motorcycle. M5 APC digadang-gadang sebagai sebuah kendaraan tempur dengan 4 tempat duduk yang cukup tangguh. Dua jenis kendaraan ini berpotensi membuat player semakin betah dengan adanya konten baru ini.

Tanda-tanda Hadirnya Kendaraan Tempur Mecha Helldivers 2

Kendaraan tempur Helldivers 2 ini kemungkinan dapat diperoleh dengan dua cara, yaitu secara gratis dan dengan fitur “President Reward”. Secara gratis dapat diperoleh dengan Warbond dan jika melalui President Reward, maka sifatnya merupakan cara yang premium atau berbayar.

Banyak Konten Baru di Masa Mendatang

Helldivers 2 (2024)

Beberapa konten diatas memang terlihat cukup banyak, bahkan kendaraan tempur Helldivers 2 mungkin hanya permulaan saja. Jika melihat kembali dari hasil datamine tersebut, ada kemungkinan faksi baru, The Illuminate akan hadir di masa mendatang.

Bagaimanapun juga, hal ini yang sempat dikhawatirkan oleh para gamer mungkin apakah server tersebut akan kembali penuh. Sebagaimana pihak developer juga sempat tidak yakin apakah mereka dapat mengakomodasi player baru kembali atau tidak.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Helldivers 2 atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version