Kepala Chief Architect Gaming Pada AMD, Siap Hadirkan Kejutan dalam Waktu Dekat

in , ,

Sebelumnya, beberapa dari kalian mungkin sudah melihat atau membaca berita tentang AMD mulai memberikan suatu easter egg yang dikirim melalui map pada fortnite battle royale, map tersebut bernama AMD Battle Arena dan easter egg tersebut telah ditemukan oleh seorang streamer yang sedang berkolaborasi dengan AMD yaitu MissGinaDarling.

Amd Big Navi Gina

Setelah munculnya Easter Egg pada AMD Battle Arena, kini muncul kembali sebuah pesan yang berkemungkinan mengarahkan ke sebuah kemunculan AMD Big Navi atau mungkin hadirnya Prosessor Ryzen terbaru yang di sampaikan oleh Frank Azor. Melalui Twitternya ia menulis beberapa kalimat yang bila kami simpulkan yaitu akan ada yang muncul esok hari atau pada tanggal 10 September nanti.

Para gamer dan para Pc builder banyak yang berspekulasi bahwa itu berkemungkinan besar untuk pertama kalinya AMD Big Navi mulai muncul ke permukaan, karena kita semua tahu hingga saat ini belum adanya lagi bocoran mengenai AMD Big Navi mulai dari Spesifikasi, tenaga, ataupun Daya yang akan dimakan oleh Gpu tersebut. Namun uniknya pada postingan tersebut, postingan tersebut telah di retweet oleh Sasa Marinkovic selaku Direktur, Gaming Marketing dari AMD.

Screenshot (472)

Jadi sepertinya mereka akan mengeluarkan sebuah produk untuk para konsumen, namun bisa jadi ini merupakan Big Navi, atau mungkin Ryzen terbaru, jadi kita lihat saja postingan terbaru oleh Frank nantinya, apakah mereka mulai menampakkan Big Navi, Ryzen terbaru, atau mungkin saja Sepeda Kostum dari AMD.

Nah, menurut kalian produk apa yang akan AMD keluarkan pada tanggal 10 September nanti ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang AMD , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.