Bukan GPU Atau Prosesor Baru, AMD Malah Umumkan Sepeda Kostum

in ,
Sepeda Amd

Nvidia bisa dibilang mencuri perhatian banyak perhatian banyak gamer dan pengguna PC di seluruh dunia lewat peluncuran seri terbaru RTX 3000 mereka beberapa waktu lalu, Intel pun juga ikut meramaikan dengan logo baru serta seri baru mereka Rocket Lake.

Dari situ tentunya semua orang penasaran apa yang kira-kira akan diperbuat oleh AMD untuk melawan keduanya. Terlebih tahun kemarin mereka tampil gemilang baik dari prosesor Ryzen mereka ataupun GPU Radeonnya.

Sepeda Amd 2

Namun, ternyata AMD malah membuat kejutan yang mungkin tidak akan pernah terpikirkan oleh para pengguna PC selama ini. Karena barang terbaru yang diumumkan oleh AMD adalah sebuah sepeda kostum. Ya, AMD mengumumkan lini sepeda baru mereka yaitu sebuah sepeda gunung dan sebuah sepeda cruiser.

Kedua sepeda ini sendiri juga tampil selayaknya sepeda normal, hanya dengan perbedaan logo AMD yang ada di sisi sampingnya. Bahkan untuk kombinasi warnapun sepeda-sepeda ini tidak ada yang memiliki warna merah khas AMD. Hanya tersedia warna hitam dan putih serta dengan aksen oranye. Tidak diketahui juga spesifikasi detail dari sepeda-sepeda yang dibuat terbatas ini.

Sold Out

AMD sendiri tidak menjelaskan alasan mengapa mereka tiba-tiba merilis sepeda, entah karena mereka merasa bahwa tren sepeda tengah meroket atau memang punya alasan tersendiri. Namun buktinya para fans AMD langsung menyerbu kedua sepeda ini, hingga sekarang keduanya sudah berstatus sold out alias habis terjual.

Sebenarnya kedua sepeda ini memang tidak masuk ke lineup utama dari produk AMD, bahkan di websitenya kedua sepeda ini masuk ke dalam toko Fans alias masuk ke dalam kategori merchandise bersama dengan T-shirt, jaket, dan stiker. Dan memang sepeda AMD ini merupakan tambahan yang unik bagi line-up nya meskipun sepedanya sendiri terlihat biasa saja.

Kira-kira apakah Intel atau Nvidia akan melawan balik nantinya?



Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]