Walau Belum Aktif Diproduksi, Kerangka Cerita The Last of Us 3 Sudah Selesai Dibuat

in , ,
3678894 The Last Of Us 2 Ellie Commercial

The Last of Us Part II adalah game yang telah berhasil menorehkan suatu prestasi yang tidak main-main di tahun 2020 kemarin. Terlepas dari kontroversinya Game buatan Naughty Dog tersebut berhasil menyabet ratusan penghargaan dan sukses dipilih menjadi yang terbaik pada acara The game Awards kemarin. Dari raihannya tersebut, sebuah babak baru bagi franchise ini pun seolah sudah nampak siap menanti.

Neil Druckmann selaku Creative Director yang menghadiri acara podcast Script Apart, menceritakan sedikit rencana yang kini tengah ia pikirkan pasca sukses merilis The Last of Us Part II. Di mana seperti yang sudah mungkin banyak dispekulasikan sebelumnya, beliau ingin kembali meneruskan lagi cerita The Last of Us dalam seri ketiganya.

Dan tidak main-main, Neil bahkan sudah mengklaim bahwa dirinya telah menyelesaikan pembuatan kerangka cerita untuk “The Last of Us 3” yang akan mengeksplorasi kejadian pasca ending The Last of Us Part II.

Neill Druckmann
Neill Druckmann

Dengan struktur drama dan nuansa emosi yang ia konfirmasikan masih sama seperti 2 seri sebelumnya, Druckmann saat ini dilaporkan masih belum bisa memulai adanya tahap produksi atau pengerjaan game tersebut, walau secara pribadi berharap agar proyek seri baru itu bisa segera mulai diurus suatu saat nanti.

Sehingga Druckmann beserta dengan para tim internalnya justru kini sedang sibuk mendiskusikan apa pilihan-pilihan proyek yang bisa mereka garap dalam waktu dekat. Baik itu langsung The Last of Us 3, pengembangan franchise game baru, hingga lama menjadi opsi-opsi yang sedang cukup dipertimbangkan dengan matang-matang.

Kebetulan, kabar terkini dari Bloomberg menyebut bahwa Naughty Dog paling mungkin akan memfokuskan terlebih dahulu pengerjaan versi remake dari The Last of Us pertama di konsol PS5. Sebagai pengganti dari ditolaknya pengajuan seri Days Gone 2, pihak SIE Bend Studio selaku developer seri tersebut kabarnya akan membantu Naughty Dog dalam mengembangkan game standalone dari versi multiplayer The Last of Us Part II.

Sumber: Podcast Script Apart


Baca pula informasi lain terkait The Last of Us, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]