Realme Ajak Garena Indonesia dan AOV untuk Optimalkan Pengalaman Bermain

AOV Realme

Setelah muncul berita resmi bahwa mantan Vice President and Head of Overseas Business Department OPPO Bingzhong Li atau biasa disapa Sky Li membuat merek Realme, smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau dengan target anak muda di dunia.

 

Berdasarkan keterangan yang diterima Tempo, Selasa, 7 Agustus 2018, Li mengumumkan dirinya mengundurkan diri dari OPPO melalui media sosial. Li mendirikan Realme yang fokus menyediakan smartphone yang menggabungkan kinerja cepat, desain stylish, dan harga terjangkau.

Pada saat bekerja di OPPO, Li berhasil mengembangkan bisnis OPPO di 31 negara, termasuk di Indonesia, negara lain di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, Afrika, dan Oceania. Di bawah kepemimpinan Li, OPPO menjadi merek smartphone yang berada di posisi tiga besar di banyak negara.

 

Sebagai vendor smartphone pendatang baru, Realme ingin membuktikan kualitas akan produknya. Game multiplayer online Arena of Valor (AOV) pun diajak kerja sama oleh mereka untuk gamers di Indonesia.

Kerja sama ini akan menunjukkan perkembangan industri mobile gaming yang signifikan tidak hanya kepada pengguna tetapi juga dapat membantu membentuk ekosistem e-sports di Indonesia.

Selain menghadirkan smartphone dengan desain yang dinilainya elegan, Realme memiliki tujuan untuk menjadikan smartphone besutannya sebagai perangkat yang nyaman untuk bermain game.

“Tim riset Realme selalu bekerja keras untuk menghadirkan perangkat dengan komponen high-end dan sistem akselerasi game yang dioptimalkan. Dengan dukungan perangkat keras tersebut, para mobile games khususnya pemain AOV di Indonesia akan dapat menikmati fitur-fitur high end yang telah diberikan oleh AOV untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik lagi,” tutur Josef dalam siaran persnya, Minggu (7/10/2018).

 

Sebagai informasi, Realme 2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm 450 octa-core dengan kecepatan pemrosesan hingga 1.8GHz yang dilengkapi 3GB/4GB ROM dan GPU Adreno 506 yang kuat untuk memastikan frame yang mulus dan mengurangi lag saat bermain game.

Sedangkan, Realme 2 Pro ditenagai oleh octa-core Qualcomm Snapdragon 660AIE dan Adreno 512 GPU yang memiliki performa yang tinggi, namun diklaim tetap efisien.

Edwin Pradipta, Product Manager Garena AOV Indonesia mengatakan “AOV memiliki banyak fitur yang bertujuan untuk membawa pengalaman mobile gaming ke level yang lebih baik, seperti Graphics High Definition, High Frame Mode hingga 60 fps dan efek animasi yang detil. Untuk menghadirkan fitur unggulan ini kepada pengguna kami, kami memerlukan perangkat yang baik dan di sini, kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Realme. Baik AOV dan Realme selalu menempatkan pengguna sebagai pusat dari seluruh aktivitas pengembangan teknologi kami. Kami memiliki nilai yang sama dalam tujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain mobile gaming terbaik bagi pengguna kami.

Dengan hal ini Garena AOV Indonesia menambahkan lagi bentuk kerjasama yang sebelumnya juga menjalin kerjasama dengan OPPO selaku smartphone sponsor resmi Arena of Valor.

Exit mobile version