Terungkap Produk Baru Keyboard Finalmouse yang Canggih, Ada Gambar Bisa Bergerak!

Keyboard Finalmouse

Keyboard Finalmouse – Keyboard bisa hidup lampu warna-warni? Sudah biasa. Keyboard dengan gambar karakter anime yang wangy? Itu juga sudah biasa. Tapi bagaimana dengan keyboard yang bisa muncul gambar ikan sedang berenang. Lho, kok bisa? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Terungkap Produk Baru Keyboard Finalmouse

Keyboard Finalmouse

Keyboard Finalmouse merupakan sebuah produk terbaru yang dikeluarkan oleh Finalmouse selaku manufaktur yang bergerak di bidang perangkat komputer khususnya dalam periferal video game. Perusahaan ini sebelumnya sempat mengumumkan bahwa ia akan mengeluarkan sebuah produk baru yang sebelumnya tidak pernah ia buat. Mereka mulai membuat konsepnya dari Januari 2022.

Dan saat ini, mereka mulai menunjukkan hasil dari produk tersebut. Ternyata produk yang mereka tunjukkan cukup menggugah selera para pecinta keyboard custom atau para enthusiast yang mungkin bersiap untuk meminang produk unik ini.

Penyematan Layar sebagai Media Interactive Skin pada Keyboard Finalmouse

Dari hasil bocoran terkait dengan produk ini, Jake Lucky cukup terkesima dengan hasil purwarupa (prototype) yang menurutnya telah memiliki banyak fitur yang cukup menarik bagi para enthusiasts ataupun untuk para gamer sekalipun. Produk ini ternyata memiliki display yang dapat menjadi skin interactive seperti animated gif maupun gambar bergerak lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa fitur serta spesifikasi dari hasil bocoran tersebut juga cukup mengagumkan mengingat produk tersebut masih dalam tahap pengembangan. Hasil bocoran tersebut menyebutkan layar atau display tersebut dapat menunjukkan kualitas resolusi sebesar 2k atau 4k, direncanakan akan memiliki segudang skin interactive yang tersedia di Steam serta memiliki chipset tersendiri yang detailnya masih belum diketahui.

Pihak pengembang menyatakan bahwa produk ini akan menjadi salah satu pendobrak pasar yang sudah beredar setelah sekian lama. Mereka juga menyatakan interactive skin tersebut tetap dapat terlihat secara jelas meskipun tertutup oleh keycaps sekalipun alias akan menyatu dengan display keyboard tersebut.

Untuk hasil akhir dari purwarupa ini, pihak manufaktur tersebut meminta para peminat untuk tetap bersabar hingga pertengahan Desember 2022 atau lebih tepatnya pada tanggal 17 Desember 2022 untuk mengetahui spesifikasi dan detail lengkap dari mereka.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Keyboard atau artikel lainnya dari Gideonair. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version