KFC akan Gelar Kompetisi eSports Rainbow Six Siege?

kfcr6siege
KFC sepertinya serius.

Jika kamu mengikuti perkembangan berita Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, kamu tentu tahu bahwa beberapa hari yang lalu, KFC Gaming gelar kompetisi game terbaik versi fans di Twitter. Kompetisi yang sangat sengit tersebut dimenangkan oleh Rainbow Six Siege dengan respon bahwa mereka akan berikan “hadiah” untuk komunitasnya. Awalnya, banyak gamer menganggap bahwa mereka hanya bercanda. Namun sepertinya KFC berkata lain.

Melalui akun Twitter resminya, KFC Gaming memposting video gameplay Rainbow Six Siege yang diedit sedemikian rupa dengan soundtrack gitar dan bass. Mereka juga sematkan tulisan “Cash and chicken to be won” atau “menangkan uang tunai dan ayam”. Sementara di akhir video diikuti dengan tulisan “sampai jumpa di #KFCR6” dan tanggalnya yakni 23 September 2019.

Video tersebut indikasikan bahwa mereka akan gelar kompetisi eSports yang disponsori oleh KFC tanggal 23 September nanti. Mungkinkah Colonel Sanders bisa menjalankan event tersebut bersamaan dengan perilisan game dating simulation-nya?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca terus berita tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version