KFC Hadirkan Sebuah Game Dating Sim Kuliner dengan Colonel Sanders

in

Siapa sih yang nggak kenal dengan salah satu restoran cepat saji populer bernama KFC? Selain menghadirkan berbagai menu ayam dengan khas 11 bumbu rahasianya, mereka juga mulai berkaprah di industri video game dengan menghadirkan tim esports nya sendiri. Dan baru-baru ini pun, franchise besutan Colonel Sanders tersebut ternyata juga menghadirkan sebuah video game.

Alih-alih menciptakan game seperti memasak ayam goreng misalnya, KFC bersama developer Psyop justru menghadirkan sebuah game dating simulator yang memiliki judul I Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Dalam game yang memiliki judul panjang ini, dirimu akan berperan sebagai seorang murid sekolah kuliner, yang juga mengemban studi bersama Colonel Sanders muda. Selain mencari cinta, dirimu juga harus mampu melewati semua halangan rintangan dalam studimu, dan siapa tahu, Colonel Sanders mungkin akan mengajakmu menjadi rekan bisnisnya.

Lebih lanjut, terdapat 8 karakter unik lainnya yang juga akan menghiasi hari-hari studimu selain Colonel Sanders, seperti sesosok hantu yang bisa memasak dan profesormu yang merupakan sesosok anjing. Berikut beberapa penampakan screenshot dari gamenya.

Belum jelas kapan I Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator akan rilis dan akan hadir pada platform apa saja selain PC. Detail lebih lengkap bisa kamu cek melalui halaman Steamnya.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]