KFC Membuka Cabang Restorannya di Animal Crossing : New Horizons

animal crossing kfc 710x400 1

Seperti yang kita ketahui perusahaan waralaba makanan, yaitu KFC beberapa tahun belakangan ini begitu aktif dalam industri video game. Setelah sebelumnya dikabarkan mereka membentuk team eSport KFC, serta merilis game berbasis dating sim KFC, kali ini perusaahaan yang didirikan oleh Colonel Sanders tersebut, membuka cabang restorannya di game Animal Crossing : New Horizons.

Cabang restoran tersebut dibuka oleh KFC Philippines dengan tujuan mempromosikan produk waralaba ayam goreng tersebut. Menariknya meskipun pembukaan tersebut hanya versi virtual dari restaurant KFC, bagi kamu yang mengunjungi KFC Island dan berhasil menemukan Colonel Sanders, akan diberikan sebuah kode promo yang bisa kamu tukarkan secara langsung direstaurant KFC didunia nyata, untuk mendapatkan 8 potong ayam. Dalam pembuataannya pulau tersebut, KFC Filipina berkerjasama dengan perusahaan agency pengiklanan Oglivy. Dimana perusahaan tersebut diberikan tugas untuk mendesain pulau didalam game Animal Crossing : New Horizons, semirip mungkin dengan restoran KFC didunia nyata.

Seperti yang kita ketahui semenjak pandemi ini Animal Crossing benar-benar menjadi sebuah media yang ditujukan untuk media, promosi dan menggelar kegiatan-kegiatan penting seperti wisuda ataupun ulang tahun seperti yang dilakukan oleh salah satu artis Indonesia, Isyana Sarasvati. Mari kita tunggu saja, yaa brott, semoga KFC Indonesia, juga bukan cabang di Animal Crossing, kah enak tuh dapet kode promo ayam.

Source : Ungeek


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version