Kian Membludak ! Kini Pemain Fortnite Mencapai 8 Juta Lebih di Seluruh Dunia

fortnite 1920x1080 wallpaper fortnite generic001 816x459

Disaat rata-rata pemain PUBG dalam kurun waktu terakhir hanya mencapai 400 ribuan saja bahkan menurut Steamcharts total seluruh pemain PUBG telah mencapai angka 3 juta lebih. Namun di sisi lain, game battle royale saingannya yang tersedia secara gratis alias free to play jumlah pemainnya kian meroket. Bahkan baru-baru ini telah mencapai angka 8,3 juta pemain di seluruh dunia.

Benar sekali, baru-baru ini Fortnite telah dimainkan oleh 8,3 juta orang secara bersamaan di seluruh dunia berdasarkan laporan dari VG247. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Epic Games Korea, yang baru-baru ini juga merilis Fortnite di negara tersebut mengungkapkan bahwa memang benar jumlah pemain Fortnite telah mencapai angka tersebut terlebih Fortnite juga baru saja menyambangi Korea Selatan akhir pekan ini.

Angka tersebut juga melonjak luar biasa sejak bulan Februari hanya mencapai 3,4 juta kini telah bertambah kurang lebih lima juta pemain di seluruh dunia. Cukup wajar tampaknya Fortnite memang salah satu game yang hadir di lintas platform, mulai dari PC, Xbox One, PS 4, Nintendo Switch hingga versi mobile juga tersedia. Tak heran jika jumlah pemainnya semakin meningkat mengingat game ini juga free to play.

Namun masih ada satu pertanyaan yang masih ada di benak mimin, atau mungkin kalian juga. Di saat Fortnite kian populer dengan jumlah pemain yang semakin melonjak apa jadinya jika game tersebut juga semakin dilirik atau setidakanya dimainkan oleh banyak gamers di Indonesia ? Mungkin jumlah pemainnya semakin membludak, namun sayangnya Fortnite tidak sepopuler PUBG di Indonesia.

Exit mobile version