Kingdom Come: Deliverance Dapatkan Rating Versi ESRB

kingdom come deliverance 8
Rating yang pantas mengingat adegan-adegan di dalamnya.

Kingdom Come: Deliverance salah satu game RPG yang paling diantisipasi garapan developer asal Republik Ceko, Warhorse Studios, dapatkan rating versi Entertainment Software Rating Board atau yang lebih dikenal dengan ESRB. Menurut ESRB, game tersebut mendapat rating M atau Mature.

Pemberian rating Mature ini didasari pada gameplay yang banyak menampilkan kekerasan, darah, nudity, kata-kata kasar, konten seksual, dan penggunaan alkohol. Berikut ini adalah potongan-potongan dari deskripsi yang disertakan oleh ESRB:

“Pemain menggunakan pedang, pisau, dan panah untuk membunuh musuh. Banyak efek percikan darah yang terjadi dalam pertarungan, meninggalkan noda darah pada tubuh dan layar.”

“Sejumlah kecil adegan memperlihatkan kekerasan dan atau gore, (seperti) tahanan yang dieksekusi dengan cara dipenggal (dan) mayat dengan organ dalam yang terburai di tempat kejadian perkara”

“Permainan memperlihatkan karakter wanita telanjang dengan pantat dan payudara yang terlihat. Cutscene singkat (juga) memperlihatkan karakter melakukan aktivitas seksual, (seperti) seorang perempuan telanjang di atas seorang pria, (dan) seorang pria pada background  mendorong perempuan.”

“Dalam permainan, karakter pemain dapat mengonsumsi alkohol (yang) menyebabkan mabuk”

Kingdom Come: Deliverance rencananya akan dirilis pada Februari 2018 mendatang untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One. Bagi kamu yang belum pernah mendengar mengenai game ini, sebaiknya baca artikel berikut ini.

Source: gameidealist

Exit mobile version