Kingdom Come: Deliverance Dapatkan Trailer Terbaru dan Akan Dirilis 2018

in , , ,

Beberapa waktu lalu, developer asal Republik Ceko, Warhorse Studios dan Publisher Deep Silver mengumumkan jika salah satu game RPG mereka yang paling diantisipasi, Kingdom Come: Deliverance akan dirilis pada 13 Februari 2018. Mundur dari rencana sebelumnya, yaitu pada tahun 2017.

Selain pengumuman itu, sebuah trailer baru berjudul “Rex, Familia et Ultio” juga dirilis. Trailer tersebut memperlihatkan latar belakang cerita dari game tersebut.

 

Sebelumnya, kami pernah memasukkan game ini ke dalam 5 Game Bertema Abad Pertengahan yang Wajib Dimainkan Tahun 2017. Namun sayang sekali, akhirnya harus dirilis tahun depan

Sedikit mengingatkan kembali, Kingdom Come: Deliverance adalah game RPG bertemakan abad pertengahan yang dibuat berdasarkan kenyataan dan bukan fantasi seperti layaknya Skyrim atau The Witcher. Jadi kamu tidak akan menemui naga atau monster di dalamnya.

Game ini berlatar pada tahun 1403, di wilayah Bohemia (sekarang menjadi bagian dari Republik Ceko), dan menceritakan mengenai pembalasan dendam seorang anak yang menjadi satu-satunya yang selamat setelah keluarganya dibantai oleh tentara bayaran.

Terdapat banyak pilihan senjata yang dapat kamu gunakan dalam permainan, bahkan jumlahnya diklaim mencapai ratusan. Misalnya kapak, panah, pedang, dan sebagainya. Terdapat juga berbagai macam kombinasi armor yang dapat digunakan.

Selain peralatan tempur, kamu juga dapat menggunakan karisma dan reputasimu untuk mempengaruhi para penduduk supaya membantumu dalam quest. Dalam quest, kamu juga dapat memilih menggunakan cara damai atau secara paksa.  

Setiap interaksi yang kamu lakukan dengan penduduk tidak hanya mempengaruhi reputasimu dengan mereka saja. tetapi juga dengan desa dan lingkungan alam. Mereka akan memberi respon secara dinamis. Sebagai contoh, terdapat sistem dimana NPC akan melaporkanmu ke pihak berwajib jika kamu melakukan tindak kriminal. Setiap tindakan kriminal yang dilakukan akan mempengaruhi perilaku NPC.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa akan terdapat lebih dari 80 quest, 3,5 jam cutscene, lebih dari 50 aktor, ribuan NPC, motion capture digunakan untuk cut scene dan pertarungan, sistem dynamic weather, siklus siang-malam, dan beberapa aktivitas yang dapat kamu lakukan, misalnya berduel.

Kingdom Come: Deliverance akan dirilis untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One.

Source: Dualshockers

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test