Kingdom Hearts 3 akan Suguhkan Kembali Mode “Sulit” Bernama Critical Mode


Kingdom Hearts 3 baymax
Follow Us

Lewat update gratis yang akan segera meluncur

Bagi sebagian besar gamer, Kingdom Hearts 3 bukanlah game yang pantas untuk disandingkan dengan game-game buatan From Software. Game action RPG milik Square Enix tersebut memang biasa dikenal sebagai game yang cukup ramah untuk dimainkan secara kasual. Namun, bukan berarti bila game ini tak punya suatu sisi-sisi menantang yang dapat membuat adrenalinmu meningkat drastis.

Nulis artikel dibayar

Sejak rilis pada 25 Januari kemarin, tidak sedikit para pecinta “fanatik” Kingdom Hearts yang merasa kecewa atas absennya suatu mode bernama Critical Mode. Mode ini boleh dibilang adalah sebuah mode yang dapat meningkatkan kualitas caramu dalam memegang controller bermain ke level yang lebih tinggi atau mungkin yang tertinggi. Untungnya, Square Enix nampak sadar dan ingin kembali mengulik apa yang sudah mereka lupakan ketika baru merilis Kingdom Hearts 3.

Dikenal sebagai mode dobel damage untuk semua ?

Dilansir lewat suatu postingan di akun Twitter resmi game Kingdom Hearts, mereka telah memberi tahu para gamer bahwa update Critical Mode akan segara datang di Kingdom Hearts 3 pada sekitaran tanggal 24 April 2019 WIB besok (karena tanggal 23 April yang dimaksudkan di atas berada dalam waktu pacific time). Update tersebut bersifat gratis untuk kamu-kamu semua yang sudah memiliki game ini di konsol kesayanganmu.

BACA JUGA  Noctis Kembali ke Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Pada seri-seri sebelumnya, Critical Mode biasa berperan dalam membuat para musuh menjadi lebih kuat. Damage yang mereka hasilkan ke karaktermu sangat tergolong besar disamping bahwa kamu juga punya keuntungan yang kurang lebih sama. Mode ini juga sedikit memaksamu untuk tidak malas bergrinding karena sedikitnya EXP yang bisa kamu dapat. Sehingga cukup menarik untuk melihat akan seperti apa pengimplementasian Critical Mode dalam game baru Kingdom Hearts tersebut.

 

Selain Critical mode, Square Enix sudah lama mengkonfirmasi adanya keberadaan konten DLC Kingdom Hearts 3 yang sebagian bisa kamu nikmati secara berbayar dan gratis. Dimana semuanya itu akan siap mereka umumkan serta rilis di masa yang akan datang. Game ini sendiri kini bisa kamu beli sekaligus mainkan di platform PS4 dan Xbox One.

BACA JUGA  Final Fantasy Brave Exvius dan Kingdom Hearts Union Cross Hadirkan Event Kolaborasi

Baca pula informasi lain terkait Kingdom Hearts 3 beserta dengan Review yang sudah dikupas oleh rekan kami. Lalu jangan lupa untuk juga membaca cerita-cerita menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item