Kini Dying Light 2 Juga Ikut Tertunda Perilisannya

in
Game Dying Light 2 akan jadi game yang ambisius

Setelah sebelumnya Final Fantasy VII Remake, Cyberpunk 2077, The Last of Us Part 2 dan beberapa game besar lainnya dikabarkan mengalami kemunduran tanggal perilisan, kini game Dying Light 2 yang digarap oleh Techland juga mengalami hal serupa.

Hal ini disampaikan langsung melalui akun Twitter mereka, dimana yang rencana awalnya akan rilis pada musim semi 2020 (Maret – Juni), kini sekuel dari game yang mengkombinasikan tema zombie dan parkour tersebut tertunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Alasan penundaan tersebut tidak terlalu berbeda dengan game-game yang telah disebutkan sebelumnya, yakni untuk memoles lagi jauh lagi gamenya demi mencapai kualitas yang diharapkan oleh para fans. Hal lainnya yang mungkin akan terjadi adalah para karyawan Techland juga akan kembali memasuki masa lembur seperti yang terjadi pada developer CD Projekt Red untuk Cyberpunk 2077.

Dying Light 2 akan rilis untuk platform PC, PS4 dan Xbox One. Belum ada tanggal rilis baru yang pasti.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dying Light 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.