Kini Para Gamer Bisa Mainkan Minecraft di Chromebook

Minecraft Di Chromebook

Memainkan Minecraft di Chromebook mungkin saja menjadi impian untuk mereka yang kebetulan hanya memiliki perangkat untuk produktivitas tersebut. Selain menawarkan layar yang lebih besar, tentu memainkannya di perangkat tersebut setidaknya akan lebih lancar ketimbang memainkannya di smartphone milikmu.

Minecraft di Chromebook Setelah Penantian Lama

Memainkan Minecraft di Chromebook mungkin dapat menjadi solusi untuk orang tua yang memang ingin memberikan pengalaman bermain dan terkontrol untuk buah hati. Hal ini dikarenakan fungsi dari Chromebook yang memang dirancang khusus untuk menyerupai ponsel Android, namun layarnya lebih besar.

Seakan membaca pikiran gamer, Microsoft dan Mojang Studios kini telah meluncurkan versi beta dari Minecraft: Bedrock Edition yang dirancang khusus untuk ChromeOS. Game sandbox ini sebelumnya dapat dimainkan di perangkat tersebut, namun masih terbatas untuk perangkat dengan spesifikasi tertentu saja.

Tidak membutuhkan waktu lama, kini kita dapat memainkan Minecraft di Chromebook, setidaknya dari yang kami lansir dari Techlusive.

Ini Spesifikasi Chromebook yang Dibutuhkan untuk Mainkan Minecraft

Walau secara teknis kita dapat memainkan Minecraft di Chromebook, namun kini kita dapat memainkan game tersebut dengan spesifikasi Chromebook berikut:

Raksasa Google menegaskan bahwa para gamer kini dapat memainkan versi ChromeOS pada perangkat keluaran tiga tahun silam, yang tentunya merupakan kabar gembira. Tidak hanya itu, game ini pun telah mendukung cross-play, yang memungkinkan para pemain untuk dapat bertemu apapun platform yang digunakan.

Sebagaimana yang telah kami informasikan, para gamer yang tertarik untuk memainkan game sandbox ini dapat langsung memainkannya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Jadi, kalian cukup mendownload, install, lalu mainkan, namun harus pada akun yang memiliki game sandbox tersebut.

Jadi, apakah kalian tertarik untuk menjajal game ini di ChromeOS?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version