Kini Kalian Bisa Berburu Hantu di Ghostbusters World, Tersedia di Android dan iOS

Ghostbusters World image 2

Seperti memanfaatkan momen yang tepat menjelang Halloween di bulan Oktober ini, FourThirtyThree Inc. (4:33) yang merupakan salah satu publisher game mobile meengumumkan perilisan secara global game yang diangkat dari franshise film terkenal Ghostbusters World.

Mungkin film yang populer di era 80-90an ini akan mengingatkan masa kecil kalian atau mungkin om atau ayah kalian yang ingin bernostalgia dengan film tersebut sekarang bisa merasakan pengalaman serunya berburu hantu di Ghostbusters World. Mengusung teknolog Augmented Reality, game mobile ini akan familiar untuk kalian yang sebelumnya sempat mengikuti hype dari Pokemon GO namun dengan nuansa hantu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika di Pokemon GO kalian akan menangkap Pokemon di suatu wilayah tertentu dengan Poke Ball, di Ghostbusters World kalian akan dilengkapi dengan persenjataan khas seperti yang ada di filmnya Selain itu untuk menangkap hantu-hantu di game ini juga tidak mudah, beberapa hantu bahkan memiliki darah yang tebal dan kalian juga dapat mengalahkannya bersama dengan teman.

Ghosbusters World menawarkan beberapa fitur menarik mulai dari menangkap hantu di dunia nyata dengan teknologi Augmented Reality, co-op raid, PVP, hingga mengumpulkan persenjataan untuk berburu hantu lebih kuat lagi. Saat ini Ghostbusters World tersedia secara gratis di Google Playstore dan Apple Appstore.

Exit mobile version