Kirimkan Gamenya ke Snoop Dogg, Spyro Sebrangi Amerika Menggunakan Drone

in ,

Rapper Snoop Dog memang dikenal sebagai salah satu gamer yang aktif dan kerap muncul di berbagai event gaming seperti Battlefield 1 . Kini ia muncul kembali bersama dengan salah satu game remastered milik Sony Playstation – Spyro yang memang akan dirilis pada bulan ini. Entah memang disengaja atau hanya kebetulan (kemungkinan memang disengaja sebagai bagian dari marketing gamenya, red), tweet yang dituliskan oleh akun milik Spyro (@SpyroTheDragon) dibalas oleh Snoop Dog yang meminta agar mereka mengirimkan game barunya itu kepada dirinya.

Dan Spyro pun membalas bahwa mereka akan mengirimi Snoop Dog kopi dari gamenya langsung. Namun tidak dengan kurir biasa melainkan menggunakan sebuah drone berbentuk Spyro yang akan mengantarkan langsung dari markas mereka di New York menuju rumah Snoop Dogg di Los Angeles. Drone berbentuk Spyro ini juga dapat bersuara dan melontarkan kata-kata ikonik milik Spyro, dan bahkan juga menyemburkan api. Ya mereka memberikan fitur menyemburkan api pada drone tersebut.

Drone Spyro ini sepertinya memang menjadi marketing utama dari gamenya menurut Bleeding Cool , dimana selain melakukan perjalanannya menyebrangi benua Amerika dari New York ke Los Angeles. Drone ini juga berhenti di beberapa titiki untuk memberikan update menarik seputar gamenya tersebut. Kamu bisa mengikuti perkembangan perjalanan sang Spyro ini lewat berbagai macam akun sosial media miliknya. Apakah kamu juga salah satu yang menunggu kehadiran game yang satu ini?

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]