Kisah “Bapak dan Anak” di God of War Dikabarkan akan Mendapatkan Sekuel Lanjutan

god of war screen 06 ps4 us 12jun17

God of War menjadi salah satu franchise game yang ekslusif di PlayStation dan mengundang banyak fans. Mulai di konsol PS 2 hingga yang terbaru di PS 4 dengan God of War reboot-nya ini bukan hanya sukses di pasaran, namun prestasi lainnya adalah mendapat penghargaan sebagai Game of The Year dari The Game Awards 2018 hingga prestasi terbarunya sebagai Game Terbaik versi BAFTA Game Awards 2019.

Dengan kesuksesan dan prestasinya tersebut, apakah franchise andalan Sony ini akan berhenti di situ saja ? Sepertinya sangat dimungkinkan bahwa God of War versi reboot ini masih berlanjut atau setidaknya mendapatkan sekuel untuk melanjutkan kisah Kratos dan sang anak Atreus menyusuri mitologi Nordik. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh editor dari Kotaku, yaitu Jason Schreier. Dikutip dari Gamerant Jason membuat sebuah thread di Reddit yang berisi akan tentang Horizon Zero Dawn yang mendapatkan sekuel hingga sekuel dari God of War yang diektahui tengah dalam pengerjaan.

Yang dimaksud dalam pengerjaan disini adalah, masih belum diketahui proses pengembangan dari sekuel God of War reboot ini sedang dalam tahapan yang mana. Apakah masih dalam tahap awal pengembangan atau justru berada di tahap pre-production. Jadi bisa dipastikan masih jauh untuk menikmati kelanjutan dari bapak Kratos dan sang anak. Namun jika melihat kabar burung yang belakangan santer terdengar dimana konsol generasi selanjutnya dari PlayStation mulai muncul, yaitu bocoran dari spesifikasi hardware PS 5 tidak menutup kemungkinan bahwa sekuelnya akan rilis di konsol tersebut yang diprediksi akan rilis pada tahun 2021-2022 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk saat ini untuk kalian yang masih belum menikmati atau ingin kembali mengulang perjalanan bapak Kratos dan sang anak bisa memainkannya langsung di PlayStation 4.

 

Mau baca artikel seputar God of War hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version